Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Bawaslu Kota Bekasi Tegaskan Siap Kawal Pemilu

×

Bawaslu Kota Bekasi Tegaskan Siap Kawal Pemilu

Sebarkan artikel ini

Lepas sambut Ketua Bawaslu Kota Bekasi periode 2018-2023 berlangsung dalam suasana hangat dan kekeluargaan di Hotel Santika Mega Bekasi Hypermall Kota Bekasi, Jumat (8/9/2023).

Ketua Bawaslu periode 2023-2028, Vidya Nurrul Fathia menegaskan siap menggandeng seluruh stakeholder yang ada di Kota Bekasi demi terciptanya pemilu yang menyenangkan serta mendukung terciptanya kondusifitas di Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Sebagai Ketua Bawaslu Kota Bekasi, saya tegaskan siap mengawal pemilu serta menciptakan kondusifitas di Kota Bekasi,” terang Vidya.

Selain itu, dikatakannya, penguatan elemen Bawaslu Kota Bekasi dengan melakukan konsolidasi internal maupun mitra Bawaslu, akan terus dijalankan secara kontinyu dan maksimal.

Ia pun menegaskan dibawah kepemimpinannya, Bawaslu Kota Bekasi siap bergandengan tangan dengan seluruh pihak yang terlibat didalam menciptkan pemilu yang damai, aman dan tertib.

Oleh karena itu, ia pun meminta agar semua pihak bisa mencegah penyebaran isu-isu berbau SARA dan menghindari terciptanya HOAX.

“Yang terpenting adalah hindari isu SARA dan HOAX yang bisa menimbulkan perpecahan,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu periode sebelumnya, Choirunnisa Marzoeki menegaskan, dibawah kepemimpinan yang baru, Bawaslu Kota Bekasi bisa lebih baik lagi.

“Tentu saja saya mendukung sepenuhnya yang sudah diputuskan bersama,” ucap Ketua Bawaslu Kota Bekasi periode 2018-2023, Choirunnisa Marzoeki.

Ia pun tak lupa mengenang sejumlah Komisioner Bawaslu Kota Bekasi sebelumnya. Selama 5 tahun menjabat sebagai Ketua Bawaslu Kota Bekasi periode 2018-2023, banyak hal yang tidak bisa dilupakan.

“Banyak hal yang tidak bisa dilupakan, khususnya terhadap para Komisioner-Komisioner Bawaslu lama. Banyak cerita yang sudah ditorehkan bersama,” tutupnya penuh haru. (Sasongko)

Example 120x600