Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Syaikhu Tinjau Rumah Warga Mendapat BSPS

×

Syaikhu Tinjau Rumah Warga Mendapat BSPS

Sebarkan artikel ini
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu meninjau rumah yang mendapat bantuan lewat Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di bilangan Margajaya, Bekasi Selatan, Jumat (05/08/2023).

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu meninjau rumah tidak layak huni (rutilahu) di wilayah Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (05/08/2023). Tercatat ada 19 rumah yang akan mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Ahmad Syaikhu berharap bantuan tersebut bisa secepatnya terealisasi. “Insya Allah menjadi dampak manfaat yang lebih nyaman untuk tempat tinggal,” ungkap Syaikhu saat meninjau salah satu rumah di wilayah Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan Usai menjadi khatib shalat jumat di Masjid Agung Al Barkah.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Syaikhu mengatakan satu rumah yang berada di wilayah tersebut benar-benar tidak layak huni. Sebab kondisi plafon bangunan sudah mau ambruk.

“Sekiranya dengan kondisi yang ada, mudah-mudahan secepatnya terealisasi untuk pembangunannya,” tutur mantan wakil wali Kota Bekasi ini.

“Ini kan sudah masuk tahun anggaran tahun 2023, mudah-mudahan pada bulan September dan Oktober ini. Sehingga ketika turun hujan sudah terselesaikan,” demikian kata Syaikhu.

Turut mendampingi, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara dan Kader Muda PKS, Deni Ardini. (bams)

Example 120x600
Politik

“Bisa jadi ketika pantarlih melakukan coklit, ada warga di TPS-nya belum terdaftar sebagai pemilih. Pantarlih juga berkewajiban untuk memasukkan warga yang belum terdaftar tersebut ke DP4. Sehingga diharapkan dari hasil coklit tersebut warga yang benar-benar memiliki hak sebagai pemilih benar-benar terdaftar. Sedang yang tidak memenuhi syarat, misalnya, meninggal atau menjadi anggota TNI/Polri dicoret dari DP4,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 15 Juni 2024.