Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Plt. Wali Kota Hadiri HUT Pekerja Sosial Masyarakat ke 48

×

Plt. Wali Kota Hadiri HUT Pekerja Sosial Masyarakat ke 48

Sebarkan artikel ini

Dinas Sosial Kota Bekasi menggelar perayaan ke 48 tahun untuk Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) tingkat Kota Bekasi yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada Selasa (04/07/2023).

Para anggota dihadirkan dari 12 Kecamatan untuk anggota PSM Kota Bekasi yang aktif dalam menuntaskan permasalahan sosial di wilayah, hal ini menjadi suatu kebanggaan yang sudah memasuki ke 48 tahun telah berjalan melaksanakan aksi sosial.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Hadir Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi, Alexander Zulkarnaen serta hadir penggiat sosial seperti Karang Taruna Kota Bekasi, PKH Kota Bekasi, dan elemen yang terkait.

Plt. Wali Kota Bekasi juga menyerahkan bantuan sosial dari Pemerintah Kota Bekasi kepada yayasan galuh dan Jamrud Biru Kota Bekasi diberikan berupa santunan sembako.

Dalam amanatnya, Plt. Wali Kota Bekasi mengapresiasi untuk para anggota PSM yang telah berdedikasi di kegiatan sosial dan juga permasalahan permasalahan sosial yang berada di wilayah.

“Luar biasa, keberadaan anggota PSM ini sangat diperlukan karena memiliki peran strategis, karena sosial dilakukan mulai dari lahir sampai meninggal tugasnya ialah tanggung jawab akan hal tersebut. Kita harus lakukan semua dengan niatan ikhlas,” ujar Tri.

Peran PSM ini menolong dengan keikhlasan, kesabaran meluangkan waktu semua demi punya panggilan jiwa sosial karena pastinya anggota PSM ini berkomitmen bersama tanpa pamrih untuk menghadapi situasional.

Dalam era sekarang, target Kota Bekasi ialah masalah stunting, agar PSM mengedukasi pasangan yang mau menikah karena pasti memiliki jaringan yang menyentuh ke masyarakat melalui door to door.

“PSM terus lakukan edukasi untuk berbagi ilmu yang didapat untuk diterapkan ke masyarakat, harus menjadi jembatan pemerintah kota Bekasi jika ada satu permasalahan sosial. Semoga dalam hari jadi ke 48 Tahun ini, para anggotanya terus semangat dan memiliki kesehatan yang harus dijaga,” tandasnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Adanya Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota ini diharap terus berupaya meningkatkan nasabah dan memberikan pelayanan lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah,” kata Gani.

Metropolitan

“Dengan adanya gerai pelayanan publik ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pelayanan administrasi yang dibutuhkan dengan lebih efektif dan efisien serta memenuhi kepuasan masyarakat sekaligus sambil belanja dengan suasana yang nyaman di Aeon Mall,” kata Suhup usai meresmikan Gerai Pelayanan Publik di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Selasa 21 Mei 2024.

Metropolitan

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru kemajuan teknologi yang menjadi penanda zaman baru kemudian teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini dimana inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Selasa 21 Mei 2024.