Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Deni Ardini Resmi Daftar Bacaleg PKS ke KPUD Kota Bekasi

×

Deni Ardini Resmi Daftar Bacaleg PKS ke KPUD Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini

Deni Ardini resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Senin (08/05/2023). Deni menjadi Bacaleg DPRD Kota Bekasi untuk daerah pemilihan (Dapil) I, meliputi kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.

“Pada hari ini saya resmi menyerahkan berkas pendaftaran untuk maju menjadi Bacaleg ke KPUD Kota Bekasi bersama 49 kader PKS lainnya,” ucap Deni Ardini, Senin (08/05/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Alasan untuk maju dalam kontetasi Pileg, Kata Deni, saatnya anak muda berbuat untuk masyarakat. Selain itu, selaku kader Muda PKS, ingin menjawab tantangan yang diberikan, dimana kaum milenial juga bisa bersaing dalam memajukan Kota Bekasi yang lebih baik.

“Kita sebagai Kaum Milenial, Hendak menjawab tantangan. Dimana selaku Kaum Milenial juga turut bisa bersaing dalam mewakili aspirasi masyarakat,” tegas pemuda yang saat ini menjabat Sekretaris DPD KNPI Kota Bekasi ini.

Pengusaha muda pemilik usaha oleh oleh khas Bekasi Mpok Nini ini mengaku siap memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya siap menerima aspirasi masyarakat, Untuk mewakili keluhan-keluhan apa saja yang dirasakan oleh masyarakat di Bekasi Selatan maupun Bekasi Timur,” tutup Deni Ardini. (bams)

Example 120x600
Politik

“Bisa jadi ketika pantarlih melakukan coklit, ada warga di TPS-nya belum terdaftar sebagai pemilih. Pantarlih juga berkewajiban untuk memasukkan warga yang belum terdaftar tersebut ke DP4. Sehingga diharapkan dari hasil coklit tersebut warga yang benar-benar memiliki hak sebagai pemilih benar-benar terdaftar. Sedang yang tidak memenuhi syarat, misalnya, meninggal atau menjadi anggota TNI/Polri dicoret dari DP4,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 15 Juni 2024.