Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia

×

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi orang meninggal dunia. (Image : Istimewa)

Seorang pria berinisial AS (72) ditemukan tewas sendirian dalam ruang tamu rumahnya di Perum Permata Timur 2 Blok II/07 RT.09/02, Jaticempaka, Pondokgede, Kota Bekasi, Selasa (25/04/2023).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan penemuan jenazah AS terungkap setelah keluarga korban menghubungi korban tiga hari sebelumnya, namun tak mendapat jawaban.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kemudian pada Selasa (25/04/2023) sekitar pukul 13.35 WIB, adik dan keponakan korban menyambangi rumah korban, dan pintu rumah korban dalam keadaan terkunci, hanya terdengar suara tv menyala,” kata Erna, Rabu (26/04/2023).

Dengan dibantu petugas lingkungan pintu rumah korban dibuka paksa, dan korban ditemukan berada di ruang tamu dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di lantai ruang tamu, di duga meninggal sekitar 3 hari yang lalu,“ ucap Erna.

Berdasarkan keterangan keluarga, diduga korban meninggal dunia karena sakit.

“Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah, menolak untuk di lakukan autopsi maupun visum, dan tidak akan melakukan penuntutan kepada pihak manapun (membuat surat Pernyataan),” ujar Erna.

Proses evakuasi jenazah telah selesai pada Selasa (25/04/2023) pukul 16.50 WIB. (Mae)

Example 120x600
Peristiwa

“Saya dari Cakung melihat postingan di Facebook tentang lowongan pekerjaan menjaga stand es teh. Saya chat melalui WhatsApp dan ketika saya sampai ke lokasi, anaknya sampai dan menjemput saya disitu. Nah dia ngomong mau minjem motor dulu untuk mengambil peralatan es teh itu,” kata Dimas, dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Peristiwa

“Provos memiliki peran penting dalam menjaga kedisiplinan anggota. Mari kita bersama-sama melakukan pengawasan dan memberikan arahan yang tepat kepada anggota kita,” ucap Kabag SDM Polres Metro Bekasi, Kompol Endang Longla di Kantor Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Rabu 19 Juni 2024.