Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jelang Lebaran 2023, Ini Imbauan Plt Wali Kota

×

Jelang Lebaran 2023, Ini Imbauan Plt Wali Kota

Sebarkan artikel ini

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Bekasi yang saat ini juga menjadi pengganti Plt. Wali Kota Bekasi, Junaedi pada Senin (17/04/2023) memimpin apel di Kantor Pemkot Bekasi.

Pada kesempatan tersebut, Junaedi mengimbau Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan instansi yang berada dilapangan saat peryaan hari Raya Idul Fitri 1444 H agar melaksanakan tugas dengan baik.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Proses penjagaan dan pengamanan bekerja sama dengan Polres dan Kodim menjadi salah satu sinergitas bersama dalam upayakan keselamatan dan kenyamanan para warga yang berkendara untuk mudik, di harapkan tidak terjadinya sebuah musibah, agar di pantai kewaspadaannya,” Kata Junaedi.

Tak hanya itu, Junaedi juga berpesan pada para ASN untuk senantiasa berhati-hati dan menjaga kondusifutas tubuh.

“Istirahat jika sudah mulai lelah karena inti dari mudik ialah berkumpul bersama keluarga di kampung halaman,” ucapnya.

“Sampaikan salam dari kami kepada keluarga di kampung, semoga dengan keadaan sehat kembali bertugas di Kota Bekasi dan harus patuhi peraturan mulai cuti dan masuk kerja, jangan melebihi waktu yang sudah ditentukan,” Tambahnya.

Pada apel tersebut, Junaedi juga menyerahkan penghargaan purnabakti kepada para pegawai Pemerintah Kota Bekasi, antara lain:

1. Ani Sri Kusdiani, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi
2. Suwardi, Dinas Ketapang Kota Bekasi
3. Sri Subarianti, Kecamatan Jatisampurna
4. Wella Nurlaila, Bapelitbangda
5. Emanto, Bagian Umum Sekretariat Daerah

(Reporter : Mae)

Example 120x600
Metropolitan

“Adanya Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota ini diharap terus berupaya meningkatkan nasabah dan memberikan pelayanan lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah,” kata Gani.

Metropolitan

“Dengan adanya gerai pelayanan publik ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pelayanan administrasi yang dibutuhkan dengan lebih efektif dan efisien serta memenuhi kepuasan masyarakat sekaligus sambil belanja dengan suasana yang nyaman di Aeon Mall,” kata Suhup usai meresmikan Gerai Pelayanan Publik di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Selasa 21 Mei 2024.

Metropolitan

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru kemajuan teknologi yang menjadi penanda zaman baru kemudian teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini dimana inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Selasa 21 Mei 2024.