Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Pengangkut Ikan Kecelakaan di Tol Japek

×

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Pengangkut Ikan Kecelakaan di Tol Japek

Sebarkan artikel ini

Sebuah truk bermuatan ikan beku kecalakaan di Tol Jakarta-Cikampek (Japek), Rabu (12/04/2023). Diduga penyebabnya karena sopir truk mengantuk.

Kanit Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jakarta-Cikampek (Japek), Kompol Rikky Akmaja mengatakan, truk bermuatan ikan beku tersebut menabrak bagian belakang kendaraan yang sedang terparkir.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kronologi awal, kendaraan wing box sedang berhenti di bahu jalan, lalu datang kendaraan boks muatan ikan yang menabrak bagian belakang kendaraan wing box,” kata Rikky.

Sementara, rekan sopir truk, Nuri (30) mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi begitu cepat.

“Kayanya ngantuk sih pak, itu di rem gak nyandak, rem bolong kurang jelas, Jelasnya saya di belakang persis,” kata Nuri.

Nuri mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Akibatnya, sopir truk mengalami luka serius.

“Patah sini leher sama tangannya,” rutupnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Metropolitan

“Saya menegaskan kepada seluruh aparatur kelurahan se-Rawalumbu untuk memberikan pelayanan KIA secara gratis tanpa ada pungutan kepada warga. Dan, wajib berikan pelayanan terbaik dan kemudahan dengan cepat,” ujar Yudistira dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.