Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Persija Jamu Persib di Stadion Patriot

×

Persija Jamu Persib di Stadion Patriot

Sebarkan artikel ini

Laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta vs Persib akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3/2023), pukul 20.30 WIB.

Namun, pertandingan tersebut dipastikan berjalan tanpa kehadiran penonton. Baik dari suporter Persib maupun Persija sebagai tuan rumah.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Keputusan itu diambil setelah mempertimbangkan keputusan dari pengelola Stadion Patriot. Mereka merekomendasikan penggunaan stadion namun tanpa dihadiri penonton kedua belah pihak.

Sebelumnya, Persija sudah berusaha menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Namun, hingga Selasa (28/3/2023) belum mendapatkan lampu hijau dari pengelola stadion.

Alhasil, Persija bergerak cepat untuk mencari venue pertandingan pengganti. Stadion Patriot yang selama ini menjadi kandang Macan Kemayoran akhirnya dipastikan kembali menjadi rumah untuk menjamu tamunya asal Bandung. (bams)

Example 120x600
Olahraga

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Thomas Doll yang telah berjuang bersama Persija dalam dua musim terakhir. Semoga Thomas makin sukses di perjalanan karier berikutnya, begitu pun Persija,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Jumat 14 Juni 2024.

Olahraga

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan para pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” kata AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi dikutip bekasiguide.com pada Kamis 16 Mei 2024.

Olahraga

“Suatu kehormatan bagi Persija mendapatkan undangan untuk tampil di ACC. Namun, kami menilai situasi saat ini tidak ideal dikarenakan ketidakpastian jadwal, baik itu kompetisi musim depan dan turnamen domestik” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 08 Mei 2024.