Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Lifestyle

Produk Skincare Diburu Jelang Ramadhan

×

Produk Skincare Diburu Jelang Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Jelang ramadhan, warga lebih banyak memilih produk skincare yang mampu mengurangi kulit kering.

Owner Esphyr for Skin, Avincennia Vindy Fitriana mengatakan, jelang ramadhan biasanya konsumen memilih produk skincare ataupun body care yang mampu menghidrasi kulit dan pastinya melindungi kulit dari sinar matahari.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Karena kalau puasa kan masalah kulit yang sering terjadi adalah kering, jadi biasanya konsumen cari produk yang bisa melembabkan kulit sepanjang hari,” terangnya, Sabtu (18/3/2023).

Lanjut dia, seperti produk Esphyr for Skin yang dimilikinya, tentunya bisa menjawab permasalahan yang ada.

Ia pun mencontohkan, untuk produk seperti body shower scrub dan body lotion yang dimilikinya, mampu melembabkan kulit dan melindungi kulit dari sinar matahari.

“Produk yang kami miliki sangat cocok untuk melindungi kulit sepanjang hari, khususnya bagi mereka yang menginginkan produk yang mampu menhidrasi saat ramadhan nanti,” jelasnya.

Ia juga menuturkan, jelang ramadhan tahun ini, kebutuhan wanita zaman sekarang lebih ke skincare dan body care.

“Karena produk tersebut bisa memperbaiki kulit yang rusak, kering ataupun permasalahan yang lain,” tutupnya. (RI)

Example 120x600
Lifestyle

“Di Naavagreen, Natural Skin Care ini merupakan pelayanan untuk perawatan sekitar kesehatan kulit seperti mengatasi masalah jerawat, flek di wajah. Selain kita ada jasa konsultansi sekitar kesehatan kulit begitu juga produk perawatan kesehatan yang harganya cukup terjangkau hingga kantong mahasiswi,” jelasnya kepada awak media di sela-sela acara Grand Opening Naavagreen Pondok Gede tersebut.