Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Sambut Ramadhan, Ini Rangkaian Islamic Center

×

Sambut Ramadhan, Ini Rangkaian Islamic Center

Sebarkan artikel ini

BEKASI – Yayasan Islamic Center Kota Bekasi akan melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023.

Ketua Panitia Bersama Ramadhan, KH Aiz Muhajirin menjabarkan, rangkaian giat tersebut akan sudah dimulai sejak pekan lalu yang di awali dengan kegiatan Isra Mi’raj.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Untuk acara kedua nanti, kita akan menggelar Tabligh Akbar yang diisi oleh Ustadz Oemar Mita, ustadz-nya millenial yang merupakan kolaborasi bersama Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) yang insya Allah akan digelar Ahad (12/3/2023) besok,” ujar KH Aiz akrab disapa kepada awak media, Jumat (10/3/2023).

Ia yang juga merupakan Sekretraris Yayasan Islamic Center Kota Bekasi itu melanjutkan, kegiatan selanjutnya pun yakni Bekasi Jilid II yang merupakan kolaborasi bersama ICMI.

Pada giat Bekasi Mengaji Jilid II tersebut, kata Amin, menargetkan 3000 jamaah dengan menyediakan 2500 Al-quran. Kegiatan pun juga akan digelar di area Masjid KH Noer Ali dan sepanjang pedestrian Jalan Ahmad Yani.

“Jadi harapannya, di Bekasi Mengaji Jilid II ini bisa menggugah masyarakat untuk kembali membudayakan kebiasaan mengaji. Agar Kota Bekasi ini juga selalu diberkahi oleh Allah SWT,” paparnya.

Lebih lanjut,  KH Aiz Muhajirin menuturkan, mendekati masuknya bulan suci Ramadhan, kegiatan pun akan kembali menggelar Tabligh Akbar dengan mengundang Buya Yahya.

“Insya Allah di Tabligh Akbar selanjutnya itu diisi oleh Buya Yahya pada Ahad (19/2/2023). Dan semoga, dengan berbagai rangkaian giat Tarhib Ramadhan ini bisa meningkatkan amaliyah-amaliyah, baik pemerintah maupun warga masyarakat,” pungkasnya. (Chotim)

Example 120x600
Metropolitan

“Alhamdulillah, kerja keras kita bersama untuk pembangunan Jalan Ciledug-Cikarageman sudah terealisasi oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, terimakasih pak Dani Ramdan yang sudah memperhatikan usulan warga,” ujarnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 23 Juni 2024.

Metropolitan

“Ya tentu ini sebuah hal yang sangat bagus sekali. Para anggota di ICMI itu bukan untuk mencari nafkah. Tapi memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi organisasi menunjukkan tujuan ya salah satunya bersinergi dengan pemerintah. Ini sebuah hal yang sangat bagus sekali,” kata Gani.

Metropolitan

“Hari ini kita melaksanakan gerak jalan bersama antara TNI Polri, Kejaksaan dan kemudian teman-teman dari OKP OKP kemahasiswaan. Tentunya sesuai dengan temanya bahwa kita bersama-sama bergerak untuk persatuan dan tentunya kita harapkan bahwa dengan bersama-sama dan bersatu kita bisa membangun dan menjaga Indonesia untuk bisa lebih baik,” kata Kapolri dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 22 Juni 2024.

Metropolitan

“Tugas utama kita setelah dilantik dalam waktu dekat itu kita akan mengadakan program kerja 100 hari ICMI kita Bekasi. Tadi kan ada tiga yang menjadi catatan ini stunting, SDM, ketahanan pangan ,dan pendidikan. Ini menjadi tugas kita supaya ini menjadi bisa percepatan menjelang indonesia emas 2045,” kata Inay saat diwawancarai media, Sabtu 22 Juni 2024.

Metropolitan

“Tentunya saya mendukung penuh hadirnya SIMODALINDAG. Bukan hanya sekadar aplikasi, melainkan kehadiran SIMODALINDAG merupakan sebuah komitmen nyata untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat untuk mempermudah proses pengendalian industri dan perdagangan di Kota Bekasi untuk semakin berkembang maju,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Sabtu 22 Juni 2024.