Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ketua DPRD Tinjau Lokasi Tanggul Jebol dan Longsor

×

Ketua DPRD Tinjau Lokasi Tanggul Jebol dan Longsor

Sebarkan artikel ini

BEKASI – Ketua DPRD Kota Bekasi H.M. Saifuddaulah mengunjungi warga dan lokasi tanggul jebol di Kali Jatimakmur, Perumaham Duta Indah RW 15 Jatimakmur, Pondok Gede.

“Saya ingin memastikan kondisi tanggul yang jebol beberapa hari lalu. Sekaligus meninjau tanggul longsor pagi dini hari tadi,” terang Saifuddaulah, Senin (27/02/2023) sebelum berangkat ke Kantor DPRD Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dalam kunjungannya, Saifuddaulah ingin memastikan dampak kerusakan yang dialami masyarakat akibat tanggul jebol dan longsor.

“Lokasi tanggul longsor di Jalan Cendana 7, RT 10 RW 15, Perumahan Duta Indah, kelurahan Jatimakmur,” terang dia.

“Saya akan segera meminta Plt, dalam hal ini Dinas DBMSDA untuk segera memperbaiki tanggul jebol. Sekdis DBMSDA sudah menghubungi saya via Hp dan menyampaikn akan segera memperbaiki tanggul yang jebol serta longsor setelah airnya surut. Sehingga dapat mengantisipasi banjir tidak terulang lagi,” imbuh Saifuddaulah didampingi pengurus RW di lingkungan tersebut.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Kota Bekasi yang akrab disapa Ustadz Daulah ini juga akan meminta data terkait titik banjir dan antisipasi Pemkot dalam menangani persoalan banjir.

“Dan, Dinas terkait juga telah dikirim surat undangan untuk rapat kerja dengan Komisi 2 pada hari ini,” tandasnya. (Elfath)

Example 120x600