Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ribuan Kader PKS Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024

×

Ribuan Kader PKS Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Ribuan peserta yang berasal dari seluruh Indonesia mengikuti Apel Siaga Pemenangan PKS #MenangBersamaRakyat di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, (26/2/2023).

Peserta apel terdiri dari Tim Kepanduan PKS Jabodetabek, peserta Rakernas PKS, dan kader PKS se Jakarta berjumlah lebih dari lima ribu peserta.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Hadir pula Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung PKS Anies Rasyid Baswedan yang masuk ke lapangan menaiki mobil komando bersama Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi.

Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Aljufri memberikan amanat upacara dan dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Pemenangan PKS dan Anies Baswedan yang dipimpin oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan diikuti oleh ribuan peserta apel.

“Kami segenap pimpinan, struktur partai, anggota, dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera meneguhkan niat, menyatukan tujuan, menyatakan ikrar pemenangan menghadapi pemilu 2024,” tutur Syaikhu.

Apel siaga ini kemudian dilanjutkan dengan senam bersama Go PKS Go dan PKS 8 yang dipimpin oleh Ketua Departemen Olahraga dan Kebugaran DPP PKS Defrizal Siregar dan dimeriahkan oleh Komunitas Senam Nasional.

Acara turut diramaikan dengan penampilan Marching Band, Penyanyi Hendra X Factor, dan belasan Bazar UMKM yang menjual berbagai produk.

Disiplin dan Tertib

Berdasarakan pemantauam B’Guide.com Lingkar Indonesia, sejak pukul 06.30 WIB, arena Stadion Madya GBK telah dipenuhi kader dan petinggi PKS dengan aneka seragam pakaian bernuansa putih oranye.

Dasyatnya dari para kader PKS, mereka begitu tertib dan patuh terhadap arahan panitia, baik soal parkir maupun saat memasuki arena. Mereka, laki-laki dan perempuan berbaris rapih saat memasuki arena.

Kader-kader yang hadir pun banyak yang sambil menyanyikan yel-yel dan menyuarakan ‘PKS Menang, Anies Baswedan Presiden 2024’.

Terlihat pula spanduk-spanduk berukuran besar dipasang di sekitar arena stadion. Spanduk itu memperlihatkan wajah Anies Baswedan dengan baju koko putih dengan tulisan ‘Anies Presiden RI’, ‘Menang Bersama Rakyat’.(im).

Example 120x600
Politik

“Beliau banyak membantu masyarakat, contoh seperti membantu anak sekolah, pengecoran jalan di wilayah yang belum tersentuh pembangunan. Belum lagi Gus Shol sapaan akrab H Sholihin juga kerap membantu program rutilahu di Kota Bekasi,” ucap Ahmad Yani dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Politik

“Bisa jadi ketika pantarlih melakukan coklit, ada warga di TPS-nya belum terdaftar sebagai pemilih. Pantarlih juga berkewajiban untuk memasukkan warga yang belum terdaftar tersebut ke DP4. Sehingga diharapkan dari hasil coklit tersebut warga yang benar-benar memiliki hak sebagai pemilih benar-benar terdaftar. Sedang yang tidak memenuhi syarat, misalnya, meninggal atau menjadi anggota TNI/Polri dicoret dari DP4,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 15 Juni 2024.