Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Kalah 0-2, Arema FC Akui Sulit Lawan Persija

×

Kalah 0-2, Arema FC Akui Sulit Lawan Persija

Sebarkan artikel ini

Arema FC harus menerima kekalahan  atas Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan liga 1 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu (12/02/2023) sore.

Pelatih Arema FC, I Putu Gede Swi Santoso, tak menampik bahwa skuat Macan Kemayoran merupakan tim yang kuat.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

I Putu mengatakan, selama pertandingan berlangsung anak asuhnya sulit keluar dari tekanan para pemain Persija Jakarta.

“Kami ucapkan selamat buat Persija. Kami akui jalan permainan berat, kami sulit keluar dari tekanan dan tim yang kita lawan secara kualitas bagus dan kuat,” kata I Putu Gede di Bekasi, saat press conference, Minggu (12/2/2023).

Kekalahan klub yang berjuluk Singo Edan itu dimulai pada babak pertama oleh Hanif Sjahbandi melalui tendangan penalti.

Pada babak kedua, Persija kembali membobol pertahanan Arema FC melalui tendangan Michael Krmencik pada menit ke 77.

Arema FC selama selama lima laga terakhir, baru sekali memenangkan pertandingan saat menghadapi Rans Nusantara. Kekalahan atas Persija menambah draft panjang catatan buruk Arema FC.

Meski demikian, I putu mengatakan, bahwa kekalahan hari ini akan dijadikan intropeksi dan pemicu tim Arema FC agar lebih kuat.

“Intinya dua gol itu menjadi introspeksi kami pertandingan selanjutnya. Saya yakin. Pemain kuat. Kekalahan akan membuat kita semakin kuat,” tandasnya.

Example 120x600
Olahraga

“Perpanjangan kontrak ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk target yang harus dicapai,” kata Hanif dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Olahraga

“Terima kasih Persija yang telah menjadi bagian indah dalam perjalanan karier saya. Bagaimana pun, saya bangga sempat berkontribusi untuk Persija dan menjadi bagian dari klub besar ini. Doa terbaik untuk Persija,” kata Frengky dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Olahraga

“Saya akan menjalani tugas baru sebagai Direktur dengan amanah. Saya sudah menyiapkan program kerja untuk membuat Persija lebih baik lagi dari musim ke musimnya. Kami harus membentuk tim yang tangguh dengan didukung area komersial yang kuat,” kata Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Senin, 08 Juli 2024.

Olahraga

“Mohon maaf, Bapak Ketum KKI Jabar tidak bisa hadir karena sedang menjalankan ibadah haji. Saya berharap dalam kepengurusan periode selanjutnya harus lebih baik dalam hal, pengembangan dojo dan prestasi KKI Kota Bekasi,” ujarnya dikutip bekasiguide.com, Sabtu 29 Juni 2024.