Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Plt Wali Kota hadiri Maulid Akbar UJ Syarief

×

Plt Wali Kota hadiri Maulid Akbar UJ Syarief

Sebarkan artikel ini
Plt Wali Kota Bekasi saat menghadiri Maulid Akbar di UJ Syarief Cukunir

BEKASI – Maulid Akbar di Pendopo El-Syarif, Jl H Gotih, Cikunir, Bekasi Selatan, berlangsung semarak, Minggu (5/02/2023). Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto hadir mendadak.

Acara yang menghadirkan penceramah Ust. Fikri Haekal MZ sudah dipadati jamaah sejak pagi. Meski penceramah sudah hadir sejak pukul 09.00.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Alhamdulillah, semua berlangsung lancar,” kata Ust. H Nuryadi, panitia.

Pimpinan UJ Syarief, Ustadz KH Jamhari AS, nengatakan kegiatan ini rutin dilakukan majlis taklim yang dipimpinnya. Kali ini mengundang KH Fikri Haekal MZ sebagai upaya memenuhi keinginan jamaah.

“Mereka berasal dari jamaah masjid tempat kami mengajar,” katanya.

Tampak hadir Camat Bekasi Selatan Karya, Lurah Jalamulya H Bahrudin, para tokoh masyarakat, dan pimpinan masjid sekitar.

“Kami mengajak tetap neningkatkan ukhuwah dalam upaya membangun Kota Bekasi,” kata Plt. Walikota Bekasi. (chotim)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.