Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Dispora Sambut Baik, Stadion Patriot Akan Jadi Homebase Arema

×

Dispora Sambut Baik, Stadion Patriot Akan Jadi Homebase Arema

Sebarkan artikel ini
Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. (Poto: Mae)

Pasca tragedi Kanjuruhan, klub bola Arema harus menanggung sanksi dari PSSI berupa larangan bermain di kandang sendiri dan harus bermarkas sejauh 250 KM dari Malang.

Sejumlah stadion di beberapa kota pun telah disambangi, namun selalu berakhir dengan penolakan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Terbaru, tim Arema kabarnya akan menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi sebagai homebase nya. Hal tersebut kemudian mendapat lampu hijau dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi Ahmad Zarkasih, mengatakan pihaknya menyambut baik rencana penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga menjadi homebase Arema.

“Pembicaraan awal dengan manajeman Arema Sudah, kita menyambut baik mereka,” ucap Zarkasih saat dihubungi wartawan, Sabtu (21/02/2022).

Selanjutnya, pihak Dispora saat ini tengah menunggu surat resmi dari Arema terkait penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

“Tinggal kita minta surat resmi nya dari Arema,” ucap Zarkasih.

Zarkasih menyebut, jika nantinya tim Arema resmi menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai markas, pihaknya akan lebih memperhatikan sarana dan prasarana yang ada. (mae)

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.