Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Deni Ardini, Bakal Calon Anggota Legislatif Muda dari PKS

×

Deni Ardini, Bakal Calon Anggota Legislatif Muda dari PKS

Sebarkan artikel ini
Caption : Deni Ardini menerima SK sebagai Bakal Calon Anggota DPRD dari Ketua DPD PKS Kota Bekasi, H. Koswara.

BEKASI- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi telah menetapkan 50 orang bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di wilayah setempat. Salah satunya sosok anak muda, Deni Ardini.

Surat Keputusan (SK) diberikan kepada 50 kader terbaik bakal calon anggota DPRD dari PKS Kota Bekasi pada Minggu (15/01).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Saya siap mengemban amanah yang ditugaskan oleh partai,” kata Deni Ardini, Senin, 16 Januari 2023.

Deni Ardini merupakan putra asli Bekasi. Pria berusia 34 tahun ini merupakan warga Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

Partainya menugaskan Deni yang merupakan owner makanan oleh-oleh khas Bekasi berjuang di daerah pemilihan (Dapil) Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.

PKS Kota Bekasi Tetapkan 50 Bakal Calon Anggota Legislatif.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengatakan pihaknya telah menyerahkan 50 surat keputusan partai kepada 50 bakal calon anggota dewan (BCAD) untuk pemilihan umum (pemilu) legislatif 2024 di enam daerah pemilihan (dapil) di Kota Bekasi.

“Mulai hari ini dan seterusnya, akan melakukan kerja-kerja politik dalam rangka mencapai target kemenangan dengan target 24 kursi,” kata Heri dilansir dari akun instagram resmi partai. (Bams)

Example 120x600
Politik

“Sebanyak 117.622 suara yang disertai dengan fotocopi KTP warga Kota Bekasi yang harus diserahkan ke kami sebagai bentuk dukungan maju dari jalur perorangan,” jelas Ali saat ditemui di kantornya, Selasa 23 April 2024.

Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.