Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pemkot Integrasikan 341 CCTV Tekan Kriminalitas

×

Pemkot Integrasikan 341 CCTV Tekan Kriminalitas

Sebarkan artikel ini
Caption : Kamera CCTV (Image: Istimewa)

BEKASI- Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mengintegrasikan kamera Closed Circuit Television (CCTV) di lingkungan masyarakat ke Command Center. Totalnya mencapai 341 kamera pengawas.

Hal itu diklaim bisa membantu memantau tindakan kriminalitas yang menjadi ancaman masyarakat.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Jadi itu ada provider yang masang CCTV di lingkungan masyarakat, itu kita tarik untuk bisa terkonesi ke Pemkot Bekasi. Jadi terintegrasi ke Command Center,” kata Kepala Diskominfostandi Kota Bekasi Hudi Wijayanto, Rabu (04/01).

Command Center Pemkot Bekasi adalah ruang kendali pemantauan CCTV.

“Saat ini fokus pada lalu lintas kendaraan. Karena yang terhubung baru di sejumlah jalan-jalan protokol,” tandas dia. (bams/DAP)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.