Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Cadangan Beras Pangan Milik Pemkot Aman

×

Cadangan Beras Pangan Milik Pemkot Aman

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Kota Bekasi, Herbert Panjaitan

BEKASI- Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Dinas Ketahanan Pangan memiliki 23 ton Cadangan Beras Pangan (CBP) untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tidak mampu dan korban bencana alam.

“Ketersediaan cadangan bahan pangan di Kota Bekasi aman. Seperti untuk beras ada 23 ton,” kata Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Kota Bekasi, Herbert Panjaitan, Rabu (30/11/2022).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Jadi 23 ton cadangan beras ini disimpan di gudang bulog,” tambahnya.

Herbert menyebut, selain beras ada pula cadangan pangan lainnya yang diperuntukkan untuk masyarakat kurang mampu dan korban bencana alam seperti daging, minyak goreng, dan mie.

Sementara untuk cadangan pangan lainnya seperti kornet dan susu untuk balita gizi buruk juga aman terkendali dan sedang dalam proses pendistribusian.

“Ada juga cadangan pangan susu dan kornet untuk balita gizi buruk, sudah kita distribusikan sampai sekarang masih berjalan” tutupnya. (Mae)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.