Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Turunkan 3 Pasangan, Cabor Bridge Optimis Bisa Tambah Medali

×

Turunkan 3 Pasangan, Cabor Bridge Optimis Bisa Tambah Medali

Sebarkan artikel ini

SUBANG- Tiga pasang Atlet cabang olahraga (cabor) Bridge berhasil masuk babak final pada nomor pertandingan pasangan mix di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022. Peluang medali emas masih bisa di raih.

Pembina Bridge Kota Bekasi, Hendrikus Meus menerangkan, target dua medali emas telah tercapai pada pertandingan sebelumnya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Yang ditargetkan dua emas ya, dan kuta sudah mencapai itu,” kata Hendrikus Meus, kepada Bekasiguide.com, Kamis (17/11/2022).

Hendrikus mengatakan, salah satu dari tiga pasangan Atlet Bridge Kota Bekasi yang saat ini tanding di nomor pertandingan pasangan mix berpeluang untuk menyabet medali emas.

“Peluang masih ada, karena semalam salah satu pasangan ada di urutan yang ke empat tapi itu kan babak penyisihan ya, sekarang kan mereka sudah dalam final, dan dalam babak final ini belum tau hasilnya,” ucapnya.

Menurut Hendrikus, ada dua hal penting yang harus dikuasai dalam pertandingan Bridge, yakni ketelitian dan ketenangan.

“Yang dibutuhin ketelitian dan ketenangan, karena walaupun dia punya kartunya bagus tapi mainnya gak tenang tetap juga gak menang,“ jelasnya. (Bams)

Example 120x600
Olahraga

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Thomas Doll yang telah berjuang bersama Persija dalam dua musim terakhir. Semoga Thomas makin sukses di perjalanan karier berikutnya, begitu pun Persija,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Jumat 14 Juni 2024.

Olahraga

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan para pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” kata AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi dikutip bekasiguide.com pada Kamis 16 Mei 2024.

Olahraga

“Suatu kehormatan bagi Persija mendapatkan undangan untuk tampil di ACC. Namun, kami menilai situasi saat ini tidak ideal dikarenakan ketidakpastian jadwal, baik itu kompetisi musim depan dan turnamen domestik” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 08 Mei 2024.