Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Emas Belum Tercapai, Cabor Sambo Sumbang 4 Medali untuk Kota Bekasi

×

Emas Belum Tercapai, Cabor Sambo Sumbang 4 Medali untuk Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini

SUBANG- Cabang olahraga (Cabor) sambo Kota Bekasi menyumbangkan satu medali perak dan 3 medali perunggu di ajang Pekan Olahraga Provinsi (POR PROV) XIV/2022 Jawa Barat yang di langsungkan di Subang.

Medali perak disumbang atlet Tegar Waluyo yang bertanding di kelas 53 Sport. Sementara Medali Perunggu masing masing di sumbang oleh M Erwin, kelas 64 Sport, Anugrah Fondra, kelas 98 dan Laode April yang turun di kelas 88.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Manajer Cabor Sambo Kota Bekasi, Bambang Hariyanto mengatakan, torehan satu medali perak dan 3 medali perunggu dari Tim Sambo Kota Bekasi cukup membanggakan.

“Awal memang kita punya target 2 medali emas tapi keberuntungan belum memihak. Apapun hasilnya atlet dan seluruh tim sudah bekerja keras jadi tetap kita syukuri,” terangnya, Rabu (16/11/2022).

Apalagi, kata dia, sebagai Cabor baru dalam dunia olahraga yang mengikuti ajang pekan olahraga daerah sekelas Provinsi, Tim Sambo dengan persiapan yang sangat singkat masih bisa membawa pulang 4 medali dari 11 atlet yang diturunkan.

“Walaupun belum bisa menyumbang medali emas untuk Kota Bekasi. Tapi saya yakin Kota Bekasi mencapai 3 besar di POR PROV Jabar tahun ini,” imbuh pria yang akrab disapa Tolet.

Lebih lanjut, Tolet mengucapkan terima kasih atas dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat Kota Bekasi. Khususnya para atlet, pelatih, dan official yang sudah berjuang keras pada Porprov XIV2022 Jawa Barat.

“Saya yakin di ajang turnamen selanjutnya atlet Sambo Kota Bekasi bisa berbicara lebih banyak, tentu sesuai dengan hasil yang kita harapkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Bapak Asuh Cabor Sambo Kota Bekasi, Taufiq Rahmat Hidayat, mengatakan, selaku Bapak Asuh dari para atlet Cabor Sambo memberikan dukungan penuh pada event ini.

“Saya hadir untuk memberikan semangat kepada atlet. Atlet sudah berjuang maksimal, memang medali emas belum bisa didapat tapi mereka sudah berjuang keras sehingga mampu memperoleh 4 medali,” kata dia.

“Saya Optimis di masa mendatang atlet Sambo Kota Bekasi bisa berprestasi lebih tinggi,” tandasnya. (Bams)

Example 120x600
Olahraga

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Thomas Doll yang telah berjuang bersama Persija dalam dua musim terakhir. Semoga Thomas makin sukses di perjalanan karier berikutnya, begitu pun Persija,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Jumat 14 Juni 2024.

Olahraga

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan para pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” kata AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi dikutip bekasiguide.com pada Kamis 16 Mei 2024.

Olahraga

“Suatu kehormatan bagi Persija mendapatkan undangan untuk tampil di ACC. Namun, kami menilai situasi saat ini tidak ideal dikarenakan ketidakpastian jadwal, baik itu kompetisi musim depan dan turnamen domestik” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 08 Mei 2024.