Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Warga Tutup Gerbang Tol Jatikarya

×

Warga Tutup Gerbang Tol Jatikarya

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Gerbang Tol (GT) Jatikarya ditutup oleh sejumlah warga kelurahan Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi pada Kamis (6/10/2022).

Aksi penutupan akses tol Cibubur-Cimanggis-Cibitung merupakan buntut dari polemik lahan warga Jatikarya yang hingga saat ini tak kunjung dibayar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi AKP Budi membenarkan adanya aksi dari sejumlah warga di Tol Jatikarya, yang diduga karena ada permasalahan yang belum selesai.

“Benar itu (warga menutup akses tol). Karena mungkin belum dibayar tuntutan yang kemarin belum selesai,” kata Budi saat dihubungi wartawan, Kamis (6/10/2022).

Budi menerangkan aksi tutup itu dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Akibat penutupan ruas tol itu kondisi lalu lintas mengalami kemacetan.

“Macet, ditutup, gak boleh jalan sama warga. Permasalahannya itu sengketa tanah sama pengelola,” katanya.

Kemacetan tersebut akhirnya membuat petugas mengalihkan pengendara untuk mengambil arah keluar Gerbang Tol Cibubur.

“Kebijakan lalin nya yang dari arah Cimanggis kami luruskan keluar Cibubur kami alihkan keluar Cibubur,” ucap Budi.

Budi melanjutkan bahwa pihak ke polisian telah berada di lokasi mengamankan jalannya aksi. Ia juga memastikan bahwa tak ada bentrokan dalam aksi penutupan Gerban Tol Jatikarya tersebut.

“Enggak ada bentrok, masyarakat hanya tutup saja, itu masalah pengelola sama warga,” tutup Budi. (Mae)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.