Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Jamu Bhayangkara FC, Persija Siap Raih Poin Penuh

×

Jamu Bhayangkara FC, Persija Siap Raih Poin Penuh

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Persija Jakarta akan menjamu Bhayangkara FC di pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (03/09/2022) malam. Laga bigmatch Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC akan disiarkan langsung televisi swasta.

Persija Jakarta dalam menjamu Bhayangkara FC dipastikan tidak dalam skuad terbaiknya. Pasalnya, beberapa punggawa tim macan kemayoran harus absen akibat dibekap cidera.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Hansamu Yama, mantan bek andalan Timnas Indonesia U-19 misalnya, dipastikan absen kontra Bhayangkara FC akibat cidera lutut saat menghadapi Arema FC beberapa waktu lalu.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku terus memantau perkembangan anak asuhnya yang mengalami cedera.

“Hansamu Yama absen, kondisinya semakin membaik dan terus di pantau tim dokter,” ungkapnya pada sesi pres confrence, Jumat (02/09/2022) sore.

Ia mengaku tidak terlalu khawatir dengan absennya beberapa pemain bertahan akibat cidera. Persija Jakarta memiliki banyak pemain bertahan yang jam terbangnya tinggi dan sudah sangat berpengalaman.

“Semua pemain tetap harus fokus  menghadapi Bhayangkara FC besok. Mereka tim bagus tapi kalau semua fokus pasti bisa meraih hasil maksimal,” kata dia.

“Setiap pertandingan sangat penting. Dan, kita sangat senang akhirnya bisa bermain di kandang sendiri setelah sebelumnya banyak bermain tandang,” tandasnya. (tnc)

Example 120x600
Olahraga

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan para pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” kata AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi dikutip bekasiguide.com pada Kamis 16 Mei 2024.

Olahraga

“Suatu kehormatan bagi Persija mendapatkan undangan untuk tampil di ACC. Namun, kami menilai situasi saat ini tidak ideal dikarenakan ketidakpastian jadwal, baik itu kompetisi musim depan dan turnamen domestik” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 08 Mei 2024.

Olahraga

“Maraknya pengendara kendaraan ugal-ugalan di jalan bahkan balap liar, menjadi prioritas Pemkot harus membangun sirkuit multifungsi yang bisa di gunakan banyak pihak untuk meningkatkan skill dan kemampuan berkendara lewat kegiatan latihan maupun sosialisasi keamanan berkendara ataupun kegiatan balap motor yang terlokalisasi di tempat yang aman sesuai standar IMI,” kata Komaruddin.