Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Petang Ini FC Bekasi City Vs Persela Lamongan

×

Petang Ini FC Bekasi City Vs Persela Lamongan

Sebarkan artikel ini

BEKASI- FC Bekasi City akan melakoni laga perdana Liga 2 melawan Persela Lamongan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi petang ini, Senin, 29 Agustus 2022. Kick Off pukul 18.15 WIB.

FC Bekasi City diperkuat sejumlah pemain jebolan Liga 1 seperti Hamka Hamzah. Klub yang mulai tahun ini bermarkas di Stadion Patriot Bekasi tergabung di dalam grup tengah. Jumlah pesertanya sebanyak 10 klub.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Tampil di kandang sendiri, skuad asuhan Jafri Sastra ini menargetkan kemenangan dari Laskar Joko Tingkir. (adi)

Example 120x600
Olahraga

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Thomas Doll yang telah berjuang bersama Persija dalam dua musim terakhir. Semoga Thomas makin sukses di perjalanan karier berikutnya, begitu pun Persija,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Jumat 14 Juni 2024.

Olahraga

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan para pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” kata AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi dikutip bekasiguide.com pada Kamis 16 Mei 2024.

Olahraga

“Suatu kehormatan bagi Persija mendapatkan undangan untuk tampil di ACC. Namun, kami menilai situasi saat ini tidak ideal dikarenakan ketidakpastian jadwal, baik itu kompetisi musim depan dan turnamen domestik” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 08 Mei 2024.