Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Plt Wali Kota Bersyukur Putra Gubernur Jabar Ditemukan

×

Plt Wali Kota Bersyukur Putra Gubernur Jabar Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

BEKASI- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersyukur atas ditemukannya Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil setelah dua pekan di Sungai Aare Bern Swiss.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengajak masyarakat Kota Bekasi berikan Do’a Terbaik untuk Ananda Eril Putra Gubernur Jawa barat, Ridwan Kamil. Diketahui Eril merupakan sosok Anak yang Soleh juga sangat peduli dalam kegiatan sosial lainnya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kita ajak masyarakat Kota Bekasi turut mendo’akan ananda Eril Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, insya Allah ananda Eril meninggal dalam husnul Khotimah,” Tutur Tri, Jumat (10/06/2022).

Diketahui Jenazah Ananda Eril Putra dari Ridwan Kamil akan tiba di Indonesia pada Minggu (12/6). Kemudian jenazah eril akan dimakamkan esoknya di Hari Senin (13/6).

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.