Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Pemilik Nama Bekasi FC Protes ke Atta Halilintar

×

Pemilik Nama Bekasi FC Protes ke Atta Halilintar

Sebarkan artikel ini
logo bekasi fc. (Istimewa)

BEKASI- Pemilik Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) Bekasi FC, Erick meminta agar Atta Halilintar mengganti nama klub barunya Bekasi FC dengan nama lain.

Belum lama ini, Atta memindahkan klubnya dari Pati, Jawa Tengah ke Bekasi. Namanya diganti dari AHHA PSG Pati FC menjadi Bekasi FC.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Saya kaget aja kalo AHHA PS Pati ganti nama menjadi Bekasi FC. Karena kebetulan untuk nama Bekasi FC sendiri saya yang punya dan sudah saya daftarkan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia,” ujar dia kepada wartawan, Jumat (25/03).

Erick menjelaskan, adapun secara umum untuk nama Bekasi FC sendiri ini diantaranya baru sebatas nama branding saja. Sedangkan, untuk klub sepakbola profesionalnya masih belum ada.

Menurutnya, pihaknya juga sudah mempunyai sebuah akademi sepakbola yang memiliki nama Taruma Football Akademi. Yang dimana, kedepannya dari akademi itu menjadi cikal bakal pengembangan dari Bekasi FC.

“Memang kita punya akedemi, namanya itu Taruma Football Akademi. Nah klubnya itu nanti menjadi Bekasi FC, memang kita Bekasi FC ini sendiri belum masuk liga bergengsi, liga tiga atau dua, karena kita lahir pembinaan. Tapi klub itu sudah saya siapkan di ujung,” jelasnya.

Dirinya merasa keberatan kepada Atta Halilintar dikarenakan sudah menggunakan Bekasi FC.

“Makanya ketika Atta menggunakan nama itu, kita keberatan, satu karena memang itu bagian dari bisnis proses kita, terus kedua sudah kita daftarkan sebagai merek kita,” ujarnya.

“Tapi kita secara prinsip kita senang. Karena Atta memindahkan basecampnya ke GOR Bekasi (Stadion Patriot Chandrabaga), pastinya euforia bola dan seterusnya pasti akan lebih menarik,” tandas dia. (DAP)

Example 120x600
Olahraga

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan para pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” kata AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi dikutip bekasiguide.com pada Kamis 16 Mei 2024.

Olahraga

“Suatu kehormatan bagi Persija mendapatkan undangan untuk tampil di ACC. Namun, kami menilai situasi saat ini tidak ideal dikarenakan ketidakpastian jadwal, baik itu kompetisi musim depan dan turnamen domestik” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 08 Mei 2024.

Olahraga

“Maraknya pengendara kendaraan ugal-ugalan di jalan bahkan balap liar, menjadi prioritas Pemkot harus membangun sirkuit multifungsi yang bisa di gunakan banyak pihak untuk meningkatkan skill dan kemampuan berkendara lewat kegiatan latihan maupun sosialisasi keamanan berkendara ataupun kegiatan balap motor yang terlokalisasi di tempat yang aman sesuai standar IMI,” kata Komaruddin.