Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ketua DPRD Ajak Warga Jati Melati untuk sampaikan Aspirasi lewat RESES

×

Ketua DPRD Ajak Warga Jati Melati untuk sampaikan Aspirasi lewat RESES

Sebarkan artikel ini

Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Chairoman J. Putro adakan RESES yang Ketiga bersama Warga Jati Melati pada Kamis, 28 Oktober 2021 di Perumahan Warga Pondok Melati.

Chairoman atau akrab disapa Bang Choi pada Reses kali ini ditemani oleh Kang Asep Arwin aleg Provinsi Jawa Barat dan beberapa tokoh Masyarakat sekitar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

RESES 3 juga dihadiri Ketua DPC PKS Pondok Melati Bang Hermawan, Ketua Yayasan Kebudayaan Orang Bekasi ( KOASI) dan Para Staf Humas DPRD. Acara dibuka dengan Statment Bang Choi yang berharap kedepannya tidak ada lagi hilangnya komunikasi antara Masyarakat dengan dewannya.

“Kita berharap Komunikasi antar Masyarakat dengan Anggota Dewan tidak hilang-hilangan atau bahkan tidak ada komunikasi, jangan sampai itu terjadi.”

Sementara Lurah Jatimelati, Kardi mengucapkan terima kasih kepada Bang Choi yang telah membantu terealisasinya pembangunan- pembagunan yang ada di kelurahannya seperti, Sekolah, Masjid, Jaling (Jalan lingkungan) dan saluran air.

“Harapannya Bapak kan sebagai Ketua DPRD, Saya ingin agar DPRD Dan Pemkot Bekasi dapat mendorong realisasi dari Pembangunan Puskesmas dan SMP negri di wilayahnya yang sejatinya sudah terealisasikan pada tahun ini tapi sampai sekarang belum juga dilaksanakan.”

Sementara Kang Asep mengatakan siap membantu warga masyarakat dalam program rumahan yang bisa membantu penghasilan, yang sedang digalakan nya dan yang lagi trend adalah pengumpulan MIJEL atau Minyak Jelantah.

Acara disudahi dengan sesi photo bersama semua pserta Reses dengan ketua DPRD Bang Choi dan Kang Asep selaku Aleg Provinsi Jawa barat.

Akhir acara, bang Choi Berharap agar Reses ini sebagai tali penyambung komunikasi antar DPRD Dengan Anggota Dewan.

“Semoga dengan reses ini semakin mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan para wakilnya, sehingga kelak menjadikan wasilah dalam membangun Masyarakat yang adil dan Sejahtera.” Tukas Bang Choi

Example 120x600
Politik

“Anggota PKD yang dibutuhkan sebanyak 56 orang dan untuk Proses pendaftaran atau pemasukan berkas calon anggota akan dimulai hari ini tanggal 18 sampai 21 Mei 2024, bisa langsung datang ke sekretariatan Bawaslu Kota Bekasi,” ungkap Basan, Sabtu 18 Mei 2024.

Politik

“Sebanyak 60 orang terdiri dari 5 orang 12 kecamatan. Setelah melewati beberapa proses pemeriksaan administrasi, pengujian pengetahuan KPU dan Pilkada kepemiluan, dan tahapan seleksi wawancara kami menetapkan masing-masing 5 orang PPK terpilih,” kata Ali.

Politik

“Saya sangat tertarik dengan program yang ditawarkan Pa Mochtar. Karena menurut saya sebagai warga itu sesuai dengan kebutuhan kami,” kata dia pada Selasa 14 Mei 2024.