Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Ditinggal Pemilik Salat Jumat, Rumah di Bekasi Selatan Terbakar

×

Ditinggal Pemilik Salat Jumat, Rumah di Bekasi Selatan Terbakar

Sebarkan artikel ini

Sebuah rumah di Perumahan Graha Indah RT 09 RW 10 No A 24/12 Kelurahan Jakamulya Kecamatan Bekasi Selatan mengalami kebakaran yang diduga oleh adanya arus pendek listrik, Jumat (29/10).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Aceng Solahudin mengatakan, pihaknya menerima laporan kebakaran pukul 11.56 WIB. Sebanyak Lima Unit armada mobil dinas pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi kejadian.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Untuk melakukan proses pemadaman api,” ujar Aceng melalui keterangan tertulisnya yang diterima infobekasi.co.id hari ini.

Ia melanjutkan, petugas tiba di lokasi kejadian sekira pukul 12.15 wib, dan secara cepat petugas langsung melakukan proses pemadaman api disana.

“Menurut keterangan dari pemilik rumah yaitu Sugeng Margono kemunculan api diduga berasal dari adanya arus (pendek) listrik. Ketika pemilik rumah sedang salat Jumat, sehingga api tidak terkontrol dan menyambar barang-barang disekitarnya,” jelasnya.

Aceng menambahkan, Api padam sekira pukul 13.08 WIB. Tidak ada korban jiwa. Kerugian material yang dialami korban diperkirakan capai ratusan juta rupiah.

Example 120x600
Metropolitan

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Metropolitan

“Saya menegaskan kepada seluruh aparatur kelurahan se-Rawalumbu untuk memberikan pelayanan KIA secara gratis tanpa ada pungutan kepada warga. Dan, wajib berikan pelayanan terbaik dan kemudahan dengan cepat,” ujar Yudistira dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.