Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jaga dan Pelihara Kemampuan Menembak, Ratusan Prajurit Korem 051/Wkt Latbakjatri

×

Jaga dan Pelihara Kemampuan Menembak, Ratusan Prajurit Korem 051/Wkt Latbakjatri

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Sebagai upaya menjaga dan memelihara kemampuan menembak, ratusan prajurit Korem 051/Wkt melaksanakan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) triwulan II tahun 2021 di Lapangan Tembak Yonmekanis 202/TM Rawalumbu, Bekasi, Senin (28/6/2021).

Latbakjatri yang dipimpin langsung Pasilat Staf Operasi Korem 051/Wkt, Mayor Inf. Suranto didampingi Dandenma Korem, Kapten Arm Agus Sugiyanto, bersama para pendukung.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Alhamdulillah, Latbakjatri untuk triwulan II ini kita laksanakan selama tiga hari, mulai Senin sampai dengan hari Rabu, (30/6/2021)” katanya.

Menurutnya, latihan ini dilaksanakan setiap triwulan dengan tujuan untuk memelihara kemampuan menembak para Prajurit Korem 051/Wkt. “Semoga selama pelaksanaan Latbakjatri ini berjalan aman, lancar dan tertib,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan Pasilat, seperti latihan lainnya, bahwa Latbakjatri merupakan bentuk kesejahteraan bagi setiap Prajurit TNI dalam memelihara, meningkatkan kemampuan, serta sebagai bentuk tanggungjawab moral dalam mendukung tugas pokok satuan.

Sehingga dalam pelaksanaannya harus betul-betul focus, serta tetap memperhatikan faktor keamanan dengan harapan tercapainya tujuan dari latihan tersebut. (LIS)

Example 120x600
Metropolitan

“Adanya Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota ini diharap terus berupaya meningkatkan nasabah dan memberikan pelayanan lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah,” kata Gani.

Metropolitan

“Dengan adanya gerai pelayanan publik ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pelayanan administrasi yang dibutuhkan dengan lebih efektif dan efisien serta memenuhi kepuasan masyarakat sekaligus sambil belanja dengan suasana yang nyaman di Aeon Mall,” kata Suhup usai meresmikan Gerai Pelayanan Publik di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Selasa 21 Mei 2024.

Metropolitan

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru kemajuan teknologi yang menjadi penanda zaman baru kemudian teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini dimana inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Selasa 21 Mei 2024.