Lolos Dari Maut, Pria Bekasi Ini Nyaris Dipatok Ular Cobra

Ilustrasi

BEKASI- Warga Kelurahan Jatisampurna, Kota Bekasi sempat gempar dengan beredarnya ular cobra dilingkungan tempat tinggalnya. Sebab, seekor ular cobra ditemukan berada di dalam rumah seseorang yang berlokasi di Jalan Sawo 2 No.75 RT 03 RW 04, Kelurahan Jatisampurna Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Apalagi pemilik rumah yang bernama Toro nyaris dipatok ular Cobra sepanjang satu meter tersebut. Lolos dari maut, Toro langsung melarikan diri dan melaporkan peristiwa tersebut kepada petugas.

Tidak lama berselang, petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi dengan alat tiba kelokasi tersebut.

“Sudah kami evakuasi, ular jenis Cobra ini diperkirakan sepanjang 120 cm,” kata Komandan Rescue Kompi A Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Achmad Syarifudin, Rabu (28/4/2021).

Setelah dievakuasi, kata dia, ular tersebut langsung dibawa dan diserahkan kepada para pencinta reptil di Kota Bekasi.

Peristiwa penemuan ular itu bermula ketika Toro sedang mencoba untuk tidur. Kemudian ketika dirinya mencoba untuk tidur, rupanya dia melihat ke samping dari lemari yang berada di dalam kamarnya, bahwa ada seekor ular cobra sudah mendekati dirinya dari bawah kasur dari tempat yang dia tiduri.

Apalagi, ular itu sudah berada dalam posisi yang sudah berdiri siap mematok dan menyemburkan bisanya, dengan jarak dirinya dengan ular tersebut berjarak sekitaran 1 meteran.

Namun, Toro berusaha tidak panik dalam posisi tersebut dan ular ketika itu juga tidak merespon dari gerakan dari pemilik rumah.

“Sehingga pak toro ini langsung berusaha melarikan diri dengan menutup pintu kamarnya dan langsung melarikan diri,” ungkapnya.

Kemudian setelah adanya laporan yang diterima, Tim Rescue Kompi A Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi langsung menuju ke kediaman pelapor dan melakukan evakuasi.

Dia menduga ular diperkirakan sepanjang 120 cm ular itu muncul dari samping rumah Toro dan menyelinap kerumahnya tersebut.

“Karena situasi lingkungan dari rumah pak Toro juga masih banyak kebun kebun dan dari kediaman beliau juga masih asri bagi tempatnya, dan lokasi itu sangat disukai hewan sejenis ular,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *