Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Lolos Dari Maut, Pria Bekasi Ini Nyaris Dipatok Ular Cobra

×

Lolos Dari Maut, Pria Bekasi Ini Nyaris Dipatok Ular Cobra

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

BEKASI- Warga Kelurahan Jatisampurna, Kota Bekasi sempat gempar dengan beredarnya ular cobra dilingkungan tempat tinggalnya. Sebab, seekor ular cobra ditemukan berada di dalam rumah seseorang yang berlokasi di Jalan Sawo 2 No.75 RT 03 RW 04, Kelurahan Jatisampurna Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Apalagi pemilik rumah yang bernama Toro nyaris dipatok ular Cobra sepanjang satu meter tersebut. Lolos dari maut, Toro langsung melarikan diri dan melaporkan peristiwa tersebut kepada petugas.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Tidak lama berselang, petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi dengan alat tiba kelokasi tersebut.

“Sudah kami evakuasi, ular jenis Cobra ini diperkirakan sepanjang 120 cm,” kata Komandan Rescue Kompi A Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Achmad Syarifudin, Rabu (28/4/2021).

Setelah dievakuasi, kata dia, ular tersebut langsung dibawa dan diserahkan kepada para pencinta reptil di Kota Bekasi.

Peristiwa penemuan ular itu bermula ketika Toro sedang mencoba untuk tidur. Kemudian ketika dirinya mencoba untuk tidur, rupanya dia melihat ke samping dari lemari yang berada di dalam kamarnya, bahwa ada seekor ular cobra sudah mendekati dirinya dari bawah kasur dari tempat yang dia tiduri.

Apalagi, ular itu sudah berada dalam posisi yang sudah berdiri siap mematok dan menyemburkan bisanya, dengan jarak dirinya dengan ular tersebut berjarak sekitaran 1 meteran.

Namun, Toro berusaha tidak panik dalam posisi tersebut dan ular ketika itu juga tidak merespon dari gerakan dari pemilik rumah.

“Sehingga pak toro ini langsung berusaha melarikan diri dengan menutup pintu kamarnya dan langsung melarikan diri,” ungkapnya.

Kemudian setelah adanya laporan yang diterima, Tim Rescue Kompi A Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi langsung menuju ke kediaman pelapor dan melakukan evakuasi.

Dia menduga ular diperkirakan sepanjang 120 cm ular itu muncul dari samping rumah Toro dan menyelinap kerumahnya tersebut.

“Karena situasi lingkungan dari rumah pak Toro juga masih banyak kebun kebun dan dari kediaman beliau juga masih asri bagi tempatnya, dan lokasi itu sangat disukai hewan sejenis ular,” ungkapnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Popda ini ajang pembibitan, karena salah satu basis prestasi olahraga kita itu yakni atlet pelajar di tingkat SD, SMP maupun SMA. Disitulah kita kita akan menemukan dan menentukan bibit bibit atlet masa depan,” ujar Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Kita saat ini sedang mengajukan izin untuk penerbitan Peraturan Bupati mengenai SOP terintegrasi. Draftnya sudah jadi tapi kan karna saya PJ setiap Peraturan Bupati harus ada izin mendagri dulu, nah ini sedang dievaluasi oleh mendagri,” kata Dani Ramdan di Cikarang Pusat, Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Ya, kita menggerakkan seluruh RT di seluruh Kabupaten Bekasi pada 26-27 Juli nanti untuk melakukan bersih-bersih kampung. Kalau semua RT bisa bergerak, diperkirakan jumlahnya bisa lebih dari satu juta orang, dan ini bisa memecahkan Rekor Muri,” kata Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com, Selasa, 23 Juli 2024.

Metropolitan

“Selamat datang di lembaga pendidikan dan pelatihan Polri, ini adalah tempat para peserta sekalian akan menimba ilmu dan akan dilatih selama 5 bulan kedepan untuk menjadi Insan Bhayangkara yang profesional bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik. Keberhasilan yang telah saudara dapatkan saat ini merupakan berkah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa serta hasil dari perjuangan panjang melalui ketekunan dan kesungguhan yang juga tentunya tidak lepas dari doa serta dukungan orang tua dan keluarga,”Ujar Wakapolda Metro Jaya.