Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Sekretariat DPRD Kota Bekasi terima Tamu Luar Provinsi Jabar

×

Sekretariat DPRD Kota Bekasi terima Tamu Luar Provinsi Jabar

Sebarkan artikel ini

BEKASI- DPRD Kota Bekasi mendapat beberapa kunjungan kerja dari luar kota, terhitung secara bergantian ada 4 kota mengunjungi gedung DPRD yaitu Lampung, Agam, Kab Kaur dan Gorontalo, Rabu (7/3/2021)

Tercatat mulai pukul 09.45 WIB pagi perwakilan dari Kota Lampung dan dan Kota Agam datang secara bergantian, dan disusul oleh perwakilan Kaur dan Gorontalo pukul 10:50WIB, dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan, mereka mengikuti intruksi keamaanan untuk mencek suhu dan menggunakan hand Sanitaizer, kemudian tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ibu Dewi dari bagian humas dan selaku pihak yang bertindak menerima tamu, menjamu tamu kunjungan kerja dan tentunya mengajak para tamu tersebut untuk mengambil sesi foto, yang kemudian mengajak para tamu ke tempat yang telah di sediakan seraya berdiskusi akan hal-hal yang akan di tinjau oleh para tamu.

Salah satu bagian Humas Gorontalo Ibu Henny, Mengatakan bahwa kedatangannya pada hari ini membahas hal terkait Porsi Humas DPRD Kota Bekasi, sekaligus berdiskusi akan protokol yang di terapkan di Humas DPRD.

“Kedatangan kami kesini untuk membahas tupoksi ( Tugas Pokok Fungsi ) bagian kehumasan DPRD Kota Bekasi, Serta kita juga berdiskusi terkait protokol yang dijalankan disini, dan menurur saya sudah sangat baik dan sesuai standart,” ujar Henny kepada media. (ADV)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.