Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jumatan Bareng Warga di Masjid At Taufiq Durenjaya, Tri Sharing Persoalan Lingkungan

×

Jumatan Bareng Warga di Masjid At Taufiq Durenjaya, Tri Sharing Persoalan Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berfoto bersama pengurus DKM Masjid At-Taufiq, Blok A2 Durenjaya, Bekasi Timur, Jumat (12/02/2021).

BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyempatkan hadir dan bersilaturahmi sekaligus Sholat Jum’at bersama Warga Perumahan Durenjaya Bekasi Timur. Tri melaksanakan jum’atan di Masjid At – Taufiq Blok A2 Perumahan Durenjaya, Jumat (12/02/2021).

Bukan hanya sekedar silaturahmi dan sholat Jum’at, kehadiran Tri di tengah-tengah warga untuk sharing dengan mereka terkait persoalan lingkungan serta apa yang menjadi kebutuhan DKM Masjid At Taufiq.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Pada kesempatan tersebut, Tri ikut menyumbang secara pribadi dengan memberikan bantuan kepada DKM Masjid At Taufiq sebesar Rp10 Juta untuk merenovasi tempat wudhu.

Wakil dari Rahmat Effendi ini pun mendorong perbaikan drainase di lingkungan perumahan untuk meminimalisir potensi banjir di saat musim penghujan.

“Alhamdulillah, kami atas nama DKM Masjid At Taufiq beserta lingkungan Blok A2 Durenjaya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Waki Wali Kota dan beliau ikut menyumbang donasi untuk Masjid dan lingkungan,” ucap H. Angga Ketua DKM Masjid At Taufiq.

Angga atas nama lingkungan pun menyambut baik upaya Tri yang akan memperjuangkan perbaikan drainase melalui APBD Kota Bekasi.

“Mudah-mudah2an dengan upaya dan ikhtiar ini, perumahan dilingkungan kami bisa mengatasi minimal meminimalisir persoalan banjir,” harap Angga.

Sekadar informasi, kehadiran Tri di Masjid At Taufiq dan lingkungan Blok A2 Perumahan Durenjaya disambut antusias oleh warga. Mereka bahkan tak segan untuk berbincang dan sharing yang ingin diperjuangkan oleh sosok orang nomor dua di Kota Bekasi tersebut. (Man)

Example 120x600
Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).

Metropolitan

“Jadi hasil monitoring kita tadi, Alhamdulillah hari ini pemudik sudah lebih landai. Dan kita pantau pada saat puncaknya itu terjadi pada Jumat malam Sabtu kemarin,” kata Pj Raden Gani Muhammad, Minggu 07 April 2024.

Metropolitan

“Tetap patuhi SOP dan selalu bekerja dengan mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), terus berikan layanan kelistrikan yang terbaik bagi masyarakat dan saya harap seluruh petugas tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.” pungkas Zamzami.