Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

PLN UP3 Bekasi Termotivasi Dengan Penghargaan Yang Diterim PLN 

×

PLN UP3 Bekasi Termotivasi Dengan Penghargaan Yang Diterim PLN 

Sebarkan artikel ini
Image : Istimewa

BEKASI- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi menyambut baik penghargaan yang di raih PLN dalam ajang BUMN Marketeers Award 2020. Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rachmawardini begitu antusias serta sangat bangga dengan penghargaan yang diterima PLN.

Menurut Ririn dengan penghargaan yang diterima PLN, akan meningkatkan motivasi seluruh Daerah dan Unit PLN yang ada di seluruh Indonesia.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Alhamdulillah PLN Secara perusahaan mendapatkan tiga penghargaan serta ada dua penghargaan individu. Disituasi pandemi saat ini tidak menyurutkan kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” ucap Ririn pada Rabu (16/09/2020).

Ririn pun menambahkan PLN UP3 Bekasi ikut menerapkan empat pilar agar PLN lebih dicintai pelanggan. Empat pilar tersebut yaitu Lean, Green, Innovative dan Customer Focused.

“Sehingga dengan empat pilar tersebut PLN dapat terus menjaga konsistensi mencintai lingkungan dengan tujuan memaksimalkan kepuasan pelanggan,” ucapnya sambil menambahkan PLN UP3 Bekasi terus berupaya dan bertransformasi sebaik mungkin guna menghadirkan layanan terbaik untuk pelanggan.

Sebelumnya diinformasikan bahwa PLN pada hari rabu (16/9) diganjar 3 penghargaan di ajang BUMN Marketeers Award 2020. Adapun tiga kategori tersebut yaitu Gold Winner untuk “The Most Promising Company in Branding Campaign”, Silver Winner untuk “The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs”, dan Bronze untuk “The Most Promising Company Marketing 3.0”. Penghargaan ini digelar oleh Markplus.Inc sebagai rangkaian kegiatan “Jakarta Marketing Week” 2020” secara daring, Rabu (16/9).

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas upaya PLN untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Terima kasih atas apresiasi ini. Hari ini, kami sedang bertransformasi, menekankan 4 pilar yaitu Lean, Green, Innovative dan Customer Focused, PLN saat ini sedang bertransformasi untuk menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan,” ujar Bob Saril.

Selain 3 kategori tersebut, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril juga menjadi Finalis Special Mention Chief Marketing Officer of The Year 2020 Kategori “Entrepreneurial SOEs”. Tidak hanya itu, Direktur Human Capital dan Management PLN, Syovfi F. Roekman dan Direktur Keuangan PLN, Sinthya Roesly juga dinobatkan sebagai Dewi BUMN atas perannya sebaga wanita dalam memajukan perusahaan BUMN.

Penyelenggaran BUMN Marketers Awards tahun ini merupakan gelaran yang ke-8. Mengangkat tema “Seize the New Normal Momentum, New – Next – Post”, ajang ini mendorong berbagai perusahaan untuk terus inovasi, kreatif, inovatif dan entreprenurial dalam menghasilkan solusi untuk bangkit dari pandemi Covid-19. 

Proses seleksi berlangsung dari Agustus hingga September 2020 diikuti oleh berbagai perusahaan BUMN dan Anak Perusahaannya. Penilaian secara keseluruhan dilakukan langsung oleh para juri dari Indonesia Marketing Association. 

Pada kesempatan ini Menteri BUMN, Erick Thohir, dalam sambutannya menyampaikan bahwa BUMN merupakan ujung tombak yang membantu pemerintah dalam menghadapi Covid-19.

“Sejak Maret 2020, bangsa Indonesia menghadapi tantangan yang berat, Covid-19. BUMN Indonesia sebagai salah satu pilar pembangunan Indonesia harus menunjukan kreatifitas, inovasi, enterpreneurship dan leadership untuk membantu mengatasi dampak kesehatan dan ekonomi. Ajang ini mendorong BUMN memacu kreatifitas, inovasi, enterpreneurship dan leadership untuk mencapai kinerja BUMN lebih tinggi dari tahun ke tahun,” pungkasnya. (Man)

Example 120x600
Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.