Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

PLN UP3 Bekasi Berikan Listrik Gratis Ke Warga Kurang Mampu

×

PLN UP3 Bekasi Berikan Listrik Gratis Ke Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Bekasi memberikan bantuan sambungan listrik gratis kepada warga kurang mampu di desa Kertarahayu, kampung Cisaat, kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi pada Selasa (1/9). Bantuan diberikan melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi dengan daya 900 KVA.

Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu yang kondisinya belum teraliri listrik ataupun belum mempunyai listrik mandiri.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Komitmen PLN adalah melistriki seluruh masyarakat, baik rumah tangga, industri termasuk sosial. Bantuan gratis ini adalah salah satu bentuk PLN dalam mendukung masyarakat kurang mampu yang belum terlistriki,” ujarnya kepada awak media pada Selasa (01/09).

Sementara itu salah satu warga Setu yang bekerja sebagai buruh tani, Bonyi (75) menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh PLN UP3 Bekasi. Dirinya mengaku sangat terbantu dengan adanya sambungan listrik gratis dari PLN.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga dengan adanya bantuan sambungan listrik gratis ini bisa meringankan dan memfasilitasi keperluan sehari hari” ucapnya dengan tersenyum.

Diketahui, Janda beranak tujuh ini yang memiliki keseharian sebagai buruh tani dan hidup bersama anak bungsunya dengan kondisi listrik nyambung (levering) dari rumah seorang tetangganya. (Man)

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.