Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Minta Masukan Rujuk, Bawaslu Kota Bekasi Serahkan Buku Pengawasan

×

Minta Masukan Rujuk, Bawaslu Kota Bekasi Serahkan Buku Pengawasan

Sebarkan artikel ini
Ketua Bawaslu Kota Bekasi Chairunisa Marjoeki memberikan buku pengawasan yang diluncurkan Bawaslu Kota Bekasi kepada Ketua Rujuk, Kartono (Tonche).

BEKASI- Rukun Jurnalis Bekasi (Rujuk) menerima kunjungan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bekasi pada rabu (24/6). Dalam kunjungan dan silaturahminya Bawaslu meminta masukan dan berdiskusi dengan Anggota Rujuk terkait buku pengawasan yang diluncurkan Bawaslu Kota Bekasi pada saat pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 lalu.

Dalam sambutannya ketua Rujuk, Kartono menyambut baik agenda silaturahmi serta kunjungan yang dilakukan Bawaslu Kota Bekasi. Pria yang karib disapa Tonche ini pun menegaskan bahwa Rujuk senantiasa bersikap kritis dan terus memberikan masukan kepada Bawaslu Kota Bekasi agar terus bekerja sesuai dengan tufoksi serta untuk tetap berada di track Bawaslu di bidang pengawasan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kami sangat apresiasi dengan kunjungan dan silaturahmi dari Bawaslu. Kami komitmen terus bersinergi sesuai dengan fungsi masing-masing. Dan kami akan terus kritis dan sama-sama menggingatkan agar proses pengawasan pemilu kedepannya bisa berjalan lebih baik lagi,” ucap Tonche.

Terkait bentuk masukan dan usulan yang akan diberikan Rujuk dari buku pengawasan Bawaslu. Tonche berjanji akan segera melakukan diskusi bersama stakeholder, agar masukannya kata Tonche bisa lebih komprehensif.

“Kami belum bedah dan berikan masukan hari ini. Nanti kami akan diskusikan sesuai dengan jalur Rujuk untuk menghasilkan masukan dan ide melalui agenda diskusi,” jelas Tonche.

Sementara itu ketua Bawaslu Kota Bekasi Chairunisa Marjoeki mengapresiasi sambutan yang dilakukan kawan-kawan Rukun Jurnalis Bekasi.

“Kami harap kedepan bisa bersinergi dengan kawan-kawan Rujuk dalam bentuk kegiatan untuk pendidikan politik bagi masyarakat Kota Bekasi,” tandasnya. (Man)

Example 120x600
Metropolitan

“Alhamdulillah, kerja keras kita bersama untuk pembangunan Jalan Ciledug-Cikarageman sudah terealisasi oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, terimakasih pak Dani Ramdan yang sudah memperhatikan usulan warga,” ujarnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 23 Juni 2024.

Metropolitan

“Ya tentu ini sebuah hal yang sangat bagus sekali. Para anggota di ICMI itu bukan untuk mencari nafkah. Tapi memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi organisasi menunjukkan tujuan ya salah satunya bersinergi dengan pemerintah. Ini sebuah hal yang sangat bagus sekali,” kata Gani.

Metropolitan

“Hari ini kita melaksanakan gerak jalan bersama antara TNI Polri, Kejaksaan dan kemudian teman-teman dari OKP OKP kemahasiswaan. Tentunya sesuai dengan temanya bahwa kita bersama-sama bergerak untuk persatuan dan tentunya kita harapkan bahwa dengan bersama-sama dan bersatu kita bisa membangun dan menjaga Indonesia untuk bisa lebih baik,” kata Kapolri dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 22 Juni 2024.

Metropolitan

“Tugas utama kita setelah dilantik dalam waktu dekat itu kita akan mengadakan program kerja 100 hari ICMI kita Bekasi. Tadi kan ada tiga yang menjadi catatan ini stunting, SDM, ketahanan pangan ,dan pendidikan. Ini menjadi tugas kita supaya ini menjadi bisa percepatan menjelang indonesia emas 2045,” kata Inay saat diwawancarai media, Sabtu 22 Juni 2024.

Metropolitan

“Tentunya saya mendukung penuh hadirnya SIMODALINDAG. Bukan hanya sekadar aplikasi, melainkan kehadiran SIMODALINDAG merupakan sebuah komitmen nyata untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat untuk mempermudah proses pengendalian industri dan perdagangan di Kota Bekasi untuk semakin berkembang maju,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Sabtu 22 Juni 2024.