Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

PLN UP3 Bekasi Apresiasi Pemkot soal Tagihan Listrik Tepat Waktu

×

PLN UP3 Bekasi Apresiasi Pemkot soal Tagihan Listrik Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini
Manager PT PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini beserta jajaran melakukan kunjungan kerja dan audiensi dengan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Selasa (23/06/2020).

BEKASI- Manajemen PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Wali Kota Bekasi, Selasa (23/06/2020). Kunjungan dipimpin langsung oleh Manager PT PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini beserta jajaran, dan disambut baik oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

Agenda kunjungan kerja dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara PT PLN (Persero) UP3 Bekasi dengan Pemerintah Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dalam kunjungan, juga dilakukan audensi soal Pembayaran Rekening Listrik Tepat Waktu dan upaya PLN membuka Posko Pengaduan Tambahan di setiap Unit Layanan di Kota Bekasi.

“Jadi bagi masyarakat yang ingin mendapat informasi secara langsung dapat datang langsung ke kantor Unit Layanan terdekat atau dapat melalui kanal pengaduan Contact Center PLN (kode area) 123, Twitter @pln_123, FB PLN 123, IG @pln123_official dan email pln123@pln.co.id,” ujar Manager PT PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini pada Selasa (23/06/2020).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bekasi atas kerja samanya selama ini dalam hal koordinasi kelistrikan. Kita sangat apresiasi terhadap jajaran Pemkot Bekasi yang selama beberapa tahun ini rutin dan tepat waktu melakukan pelunasan tagihan listrik,” imbuh Ririn.

Ririn mengatakan, dengan masyarakat Kota Bekasi membayar listrik tepat waktu juga dapat memberi kontribusi dalam pembangunan Kota Bekasi.

“PLN juga siap memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan pembangunan Kota Bekasi,” tambah dia.

Sementara itu, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi pada kesempatan itu mengatakan, Pemerintah Kota Bekasi selalu memberikan motivasi dan menjadi contoh kepada masyarakat, untuk bayar listrik tepat waktu.

Pihaknya juga sangat hati – hati, jangan sampai ada tunggakan pembayaran listrik di pemerintahan karena juga sangat berpengaruh terhadap kontribusi pembangunan Kota Bekasi.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, mari kita sama sama untuk menjaga keselamatan ketenagalistrikan seperti orang tua tidak mengizinkan anaknya bermain layang-layang dekat jaringan listrik dan pembangunan sipil yang mendekati jaringan. Dan, untuk masyarakat mari membayar listrik tepat waktu yakni sebelum tanggal 20 tiap bulannya,” tandasnya. (Man)

Example 120x600
Metropolitan

“Tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kami, Pemerintah Kota Bekasi, bersama rekan-rekan penggiat Posyantek di Kota Bekasi dan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas predikat penghargaan yang telah disematkan,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Metropolitan

“Jadi ada niat yang sama dengan kami meningkatkan aturan, jadi itu apresiasi kenapa saya membuka MPLS di Jawa Barat ini di Kota Bekasi,” jelasnya kepada wartawan termasuk bekasiguide.com di Aula Nonon Sonthanie Gedung Plaza Pemkot Bekasi, Senin, 15 Juli 2024.

Metropolitan

“Kami hanya dapat tambahan gas dari Tambun, sekarang dari tahun 2006 itu gasnya sampai di 30 juta, nah turun terus sampai di tahun 2011 tinggal 15 juta, turun terus sampe tahun 2016 ketika kami mendapatkan kilang tinggal 7 atau 8 juta. Saat ini, gas kami tinggal 4 juta. Alhamdulillah kami dapat 4 juta lagi tapi dari lapangan pondok tengah,” kata Prananto di Babelan, Senin, 15 Juli 2024.