Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Warga BS 4 Muktiwari Antisipasi Covid-19 Semprot Disinfektan Secara Rutin

×

Warga BS 4 Muktiwari Antisipasi Covid-19 Semprot Disinfektan Secara Rutin

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Warga Perumahan Bumi Sakinah 4 Muktiwari, Cibitung kompak perangi covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

” Selain penyemprotan disinfektan di perumahan warga, kami juga melakukan pemasangan spanduk himbauan,” kata Rt 06 RW 06 Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Salam Gayo didampingi Fahmi dan masyarakat, Minggu (12/4/2020).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Salam Gayo menjelaskan sesuai dengan intruksi RW, Kepala Desa hingga sampai ke Presiden untuk bersama warganya untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Virus corona (Covid-19) dengan tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting kemudian juga memakai masker jika berpergian atau keluar serta physical distancing.

“Kami selalu menghimbau warga sesuai intruksi pemerintah pusat dan daerah untuk bersama memerangi Covid-19 dengan kontinew pemyemprotan disinfektan, jika keluar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak fisik,” ucapnya.

Menurutnya, dalam mengantisipasi dilingkungannya selain spanduk himbauan dari pemerintah juga terus berupaya melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga.

“Alhamdulillah masyarakat saya paham dan mematuhi himbauan insya allah covid-19 atau Nyai Corona cepat pergi dari Indonesia dan kembali keasalnya,”doanya.

Sementara itu, warga Rt 06/06 Desa Muktiwari menyampaikan terimakasih kepada peran aktif RT, RW dan Kepala Desa yang terus giat dalam memerangi dan memutus mata rantai covid-19 dengan melakukan himbauan dan penyemprotan disinfektan secara kontineu ke rumah-rumah warga.

“Saya sebagai warga mengucapkan terimakasih pemerintah peduli kepada warganya dengan melakukan himbuan dan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga,” katanya. (Lis)

Example 120x600
Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.