Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

GEMA MKGR Kota Bekasi Bagikan Hand Sanitizer untuk Masyarakat

×

GEMA MKGR Kota Bekasi Bagikan Hand Sanitizer untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Pandemi virus corona membuat pembersih tangan atau hand sanitizer menjadi langka. Kalau pun tersedia harganya akan naik berkali lipat. Kelangkaan ini mendong GEMA MKGR Kota Bekasi membagi-bagikan hand sanitizer secara gratis untuk mencegah penyebaran virus corona.

Bendahara GEMA MKGR Kota Bekasi, Dinda Gilang Orinas mengungkapkan awal mula tergerak untuk membagikan hand sanitizer secara cuma-cuma. untuk membantu warga dalam pencegahan virus corona.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dinda Gilang mengaku hand sanitizer yang dibagikannya bersama secara gratis ini memiliki komposisi seperti hand sanitizer yang ada di pasaran.

“Untuk komposisinya sendiri tertera di label ya, yaitu isopropil alkohol 75%, hidrogen peroksida 0,125%, vegetable gliserin,” ucapnya.

Ia mengatakan terus melakukan Road Show membagikan Hand Sanitizer gratis. Lanjutnya, GEMA MKGR tidak menentukan prioritas penerima hand sanitizer gratis.

“Kita bagikan sekaligus mensosialisasikan himbauan pemerintah dalam pencegahan virus corona,“ ujarnya.

Warga pun menyambut dengan suka hati pemberian dari GEMA MKGR Kota Bekasi tersebut. Ada yang merasa lega karena telah mendapatkan hand sanitizer, memuji aksi GEMA MKGR itu dan ada juga ingin wilayahnya memiliki gerakan pembagian hand sanitizer.

“Terima kasih banyak Handsanitizernya, disaat lg sulit, dimana mana kosong, beliau beliau memberikan secara free, semoga Alloh senantiasa memberikan yg terbaik aamiin,” kata Riska

“Harapannya semoga bisa diikuti oleh lainnya karena banyak sekali orang yang membutuhkan. Dan pesan saya semoga hand sanitizer ini bermanfaat untuk yang membutuhkan dan wabah corona ini segera selesai,” pungkasnya.

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.