Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

PLN UP3 Bekasi Sosialisasi Kompor Induksi Bareng Cheff Nanda Young

×

PLN UP3 Bekasi Sosialisasi Kompor Induksi Bareng Cheff Nanda Young

Sebarkan artikel ini
Cheff Nanda Young dari Master Cheff Indonesia dalam sosialisasi kompor induksi bersama PLN UP3 Bekasi di Kantor Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (27/8/2019).

BEKASI- Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Bekasi menggelar sosialisasi kompor induksi dengan menghadirkan cheff Nanda Young dari Master Cheff Indonesia di Kantor Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (27/8/2019).

Manager Bidang Pemasaran PLN UP3 Bekasi, Aprilia Susanti mengatakan jika agenda ini merupakan season 2 Cooking Competition Toad To Indonesia Biru yang terselenggara di wilayah kerjanya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kompor induksi lebih menghasilkan panas yang lebih cepat, merata, dan konsisten,” kata Aprilia kepada bekasiguide.com pada Selasa (27/08/2019).

Menurut April, penggunaan kompor induksi akan lebih aman dan nyaman di pakai untuk rumah tangga. Selain hemat energi, kompor induksi juga memiliki teknologi canggih.

“Jadi kalau memasak, jika masakan matang itu mati sendiri, berbeda dengan kompor gas yang harus terus waspada, kompor ini juga ramah lingkungan, juha bisa di bawa kemana-mana, bisa untuk traveling,” jelas dia.

Selain itu, kata dia, penggunaan Kompor Induksi dijamin aman karena dilengkapi tempered glass sehingga anti pecah.

“Kompor induksi juga bebas emisi karbon sehingga mendukung udara yang lebih bersih,” sambungnya.

Dalam acara ini, PLN UP3 Bekasi juga menggelar lomba memasak pancake dengan peserta dari ibu-ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Bekasi Selatan.

“Untuk peserta sangat antusias, ada 15 tim yang ikut dengan penonton 200 orang. Mereka memasak dipandu oleh Cheff Nanda Young,” tandasnya.

Sementara itu, Manager UP3 Bekasi Ririn Rachmawardini mengatakan bahwa Coocking Competition Road To Indonesia Biru telah terlaksana di Jakarta, Bekasi, Bogor dan Tengerang.

“Ini kita laksanakan nanti keliling Bekasi, sementara baru dua titik pertama itu di Bekasi Timur dan sekarang Bekasi Selatan,” kata dia.

Menurut Ririn, tujuan acara ini untuk mengedukasi masyarakat soal kompor induksi yang aman, nyaman dan praktis bagi yang sudah berumah tangga.

Selain mengadakan lomba memasak, PLN UP3 Bekasi juga mengadakan Gebyar Kemerdekaan di Era Digital 2019 dengan Diskon Tambah Daya 50 persen untuk daya 197 kVA.

Diskon 74 persen atau 100 persen untuk paket internet dan televisi berlangganan ICON+. Penyambungan sementara daya 5.500 VA sebesar Rp 170.845. Gebyar Kemerdekaan di Era Digital 2019 ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Oktober 2019.

PLN UP3 Bekasi juga memberikan kesempatan kepada para pelanggannya untuk mengikuti lomba Kampoeng Bersinar dengan Tema Merdeka di Era Digital.

Syaratnya, para peserta lingkup perlombaan berada di lingkungan kerja PT. PLN UP3 Bekasi. Peserta harus berlangganan layanan sementara Gebyar Kemerdekaan sebesar Rp 170.845 dengan massa waktu minimal 14 hari kalender.

Jenis perlombaan yaitu menghias 1 kawasan meliputi, Gapura, Taman, Balai Desa, Jembatan atau fasilitas lingkungan lainnya.

Peserta diwajibkan foto dan video sebelum dan sesudah hasil karya berikut bukti pembayaran produk layanan sementara dikirimkan ke email plnup3bekasi@gmail.com dan upload di instagram peserta dengan mention ke IG PLN Bekasi (@plnbekasi) dengan hastag #lomba17agustus #kampoengbersinarbekasi #merdekadieradigital.

Format nama file yang dikirimkan “Terang Kampoengku (nama kampungn nomor handphoe dan alamat lengkap). Foto atau video hasil karya menjadi hak milik PLN UP3 Bekasi.

Hadiah yanh ditawarkan dalam lomba ini yaitu uang sebesar Rp.7.000.000 untuk juara pertama, Rp.4.500.000 juara kedua dan Rp.2.500.000 untuk yang menyabet juara tiga.

PLN UP3 juga memberikan kesempatan untuk memperebutkan uang sebesar Rp 1.000.000 bagi peserta yang mempunyai like terbanyak pada masing-masing instagram. (bams)

Example 120x600
Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).

Metropolitan

“Jadi hasil monitoring kita tadi, Alhamdulillah hari ini pemudik sudah lebih landai. Dan kita pantau pada saat puncaknya itu terjadi pada Jumat malam Sabtu kemarin,” kata Pj Raden Gani Muhammad, Minggu 07 April 2024.

Metropolitan

“Tetap patuhi SOP dan selalu bekerja dengan mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), terus berikan layanan kelistrikan yang terbaik bagi masyarakat dan saya harap seluruh petugas tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.” pungkas Zamzami.