Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

PLN UP 3 Cikarang Berikan Diskon Tambah Daya 50 Persen

×

PLN UP 3 Cikarang Berikan Diskon Tambah Daya 50 Persen

Sebarkan artikel ini

BEKASI- PT PLN UP3 Cikarang gelar pameran Gebyar Kemerdekaan 2019 di Komplek Taman Sehati, Desa Sertajaya kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Minggu (25/08).

Manager PT PLN (persero)  UP3 Cikarang, Ahmad Syauki mengatakan pada kesempatan ini masyarakat yang akan menambah Daya mendapatkan diskon sebesar 50 persen.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Contoh untuk daya asal 400, daya baru 900, biaya normal kan Rp 421.650,- jadi kami diskon 50 persen baiayanya hanya Rp 210.825,00 ,” kata Syauki kepada bekasiguide.com pada Minggu (25/08).

Ia menambahkan, berbeda untuk lembaga pendidikan pihaknya memberikan paket internet dan TV berlangganan ICON, PT PLN memberikan diskon 74 atau 100 persen.

Promo ini berkalu hingga 31 Oktober 2019. Selain itu, PLN juga memberikan One Day Sevice atau pendaftaran, pembayaran dan pemasangan pada hari yang sama. Diketahui untuk penyambungan sementara Daya 5.500 VA hanya sebesar Rp.170. 845,00.

Menurut Syauki, Gebyar Kemerdekaan (One Day Service) ini dilakukan serentak pada titik Car Free Day (CFD) yang ada di Kabupaten / Kota di Indonesia

“Kami memilih lokasi di Taman Sehati ini merupakan salah satu tempat titik berkumpul masyarakat Kabupaten Bekasi di hari libur khususnya pas CFD. Selain disini kami kedepannya juga akan membuka pameran juga ditempat yang lain,” ucapnya.

Dikatakan Syauki, PLN juga mendorong penggunaan kompor listrik atau induksi kepada masyarakat. “Bagi pelanggan yang menggunakan kendaraan listrik cukup melampirkan bukti pembelian, kami akan memberikan diskon hingga 75%,” ujarnya.

UP3 Cikarang akan terus memberikan yang terbaik baik bagi masyarakat dengan memperbaiki jaringan, menambah kapasitas travo dan lainnya.

“Kami memastikan tidak akan ada interupsi. Hal ini merupakan kinerja utama PLN untuk memberikan pelayanan terbaik, sekalipun ada pemadaman tidak lama,” terangnya.

Lebih lanjut Syauki berharap, masyarakat dapat memaksimalkan pemakaian listrik karena listrik ini khususnya Aliran Jawa sudah cukup.

“Gunakan dengan cerdas karena listrik merupakan salah satu energi yang bersih,” tandasnya. (Lis)

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.