Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jabatan Wakil Ketua Persit KCK Resmi Diserahterimakan

×

Jabatan Wakil Ketua Persit KCK Resmi Diserahterimakan

Sebarkan artikel ini
Prosesi tandatangan Serah terima jabatan wakil ketua KCK. (Poto:Lis)

BEKASI- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0509 Koorcab Rem 051 PD Jaya, Ny Ferry Sitompul hadiri Serah terima jabatan Wakil Ketua Persit KCK dari Ny Bagus Marsudi Joko Hartono ke Ny Usep Shirajusyar’i.

Dalam Sambutannya Ketua Persit Ny Ferry Sitompul menyampaikan, dengan adanya kesempatan pada kegiatan hari ini dapat di manfaatkan dengan baik dan bisa lebih mempererat silaturahmi serta membangun kedekatan emosional antara sesama pengurus persit di lingkungan jajaran cabang XXIII.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ny, Ferry Sitompul berpesan, melihat tugas Kodam Jaya yang sangat tinggi sangat membutuhkan peran pro aktif dari kita maka saya berpesan agar ibu segera menyesuaikan diri dengan kebiasaan tugas dan kegiatan di lingkungan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII koorcab Rem 051/PD Jaya.

“Saya selaku ketua mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada ibu Bagus Marsudi Joko Hartono, Ibu Sutikno, Ibu Sulemi atas pengertiannya selama ini dan berupaya sungguh-sungguh meningkatkan kualitas persit Chandra Kirana XXIII,” tuturnya pada Minggu (25/08).

Ketua Persit Cabang XXIII mengucapkan selamat bergabung kepada Ibu Usep Shirajusyar’, ibu Acep Priyatno ibu Sugiono sebagai wakil ketua, ketua ranting yang baru.

“Selamat datang dan bergabung semoga anggota persit Chandra Kirana Cabang XXIII koorcab Rem 051/PD Jaya semakin dapat mengembangkan potensi masing-masing sehingga dapat bermanfaat dalam membantu memperkuat pondasi kehidupan keluarga dan membawa organisasi yang kita cintai ke arah yang semakin maju,” tuturnya.

“Saya selaku ketua mewakili keluarga besar Persit KCK Cabang XXIII dan pribadi mohon maaf kepada ibu-ibu yang beralih tugas pada satuan yang baru apabila selama menjalin kebersamaan baik dalam satuan organisasi maupun di tempat sehari-hari ada kesalahan dan kata kurang berkenan,” imbuh dia. (Lis)

Example 120x600
Metropolitan

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Metropolitan

“Saya menegaskan kepada seluruh aparatur kelurahan se-Rawalumbu untuk memberikan pelayanan KIA secara gratis tanpa ada pungutan kepada warga. Dan, wajib berikan pelayanan terbaik dan kemudahan dengan cepat,” ujar Yudistira dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.