Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Banyak Panti Pijat dan Spa Terselubung, Visi Misi Kota Bekasi Ihsan Dipertanyakan

×

Banyak Panti Pijat dan Spa Terselubung, Visi Misi Kota Bekasi Ihsan Dipertanyakan

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi.net

BEKASI- Slogan dari visi dan misi Kota Bekasi untuk membentuk karakter masyarakat yang ihsan ternyata hanya isapan jempol. Hal ini tak lain karena masih banyaknya tempat-tempat yang berdiri atas nama panti pijat dan Spa di Kota Bekasi, akan tetapi dalam prakteknya banyak ditemukan adanya transaksi prostitusi terselubung yang dilakukan di beberapa tempat spa tersebut.

Salah satu warga berinisial RZ mengatakan, dirinya kerap kali mendatangi tempat Spa untuk sekedar relaksasi. Hal ini dilakukan RZ karena ia terbilang pekerja keras sehingga membutuhkan relaksasi dengan melakukan pijatan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Awalnya saya memang hanya sekedar pijat, cuma pas dilokasi ketemu sama maminya ditawarin pijat aja atau yang lainnya,” ucap RZ pada Selasa (23/07).

Karena bingung, RZ akhirnya kembali bertanya kepada sang mami apa yang dimaksud lainnya tersebut. Dengan nada sedikit tersenyum sang mami kata RZ menjelaskan bahwa ada paket all in atau paket pijat plus melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Saya dateng kesini cuma berniat untuk pijat, tapi pas di dalem therapisnya ngerayu lagi,” ucap RZ.

Untuk sekadar pijat kata RZ dirinya harus merogoh kocek sekitar 200 ribu sampai 250 ribu. Sedangkan dari informasi RZ berdasarkan tawaran sang mami untuk paket All ini kisaran 550 ribu sampai 600 ribu.

“Karena saya cuma kuli dan pelatih olahraga, uang saya pas-pasan meskipun dalam bisikan ada rasa penasaran untuk mencoba,” tegas RZ.

Dari pantauan RZ beberapa lokasi Spa dan panti pijat di Kota Bekasi paling banyak ada disekitaran Bekasi Selatan. Anehnya lokasi rukonya berdekatan sekali dengan lokasi Islamic Center Kota Bekasi.

“Lah coba itu, kok bisa rukonya berdekatan dan berada disebrang Islamic Center,” cetus RZ.

ia pun mempertanyakan visi Kota Bekasi yaitu Kota Bekasi yang  cerdas kreatif maju sejahtera dan ihsan. Serta memiliki misi untuk Penguatan kesalehan spiritual, ketahanan sosial, dan kearifan budaya dalam membentuk kehidupan sosial budaya multikultur dankehidupan masyarakat yang ihsan.

Dari informasi yang dihimpun Bekasiguide.com dari data terakhir yang ada di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan setidaknya kurang lebih ada 23 tempat Spa yang beroperasi di Kota Bekasi dan kebanyakan berada di pusat Kota yaitu di Bekasi Selatan. (TIM)

Example 120x600
Metropolitan

“Tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kami, Pemerintah Kota Bekasi, bersama rekan-rekan penggiat Posyantek di Kota Bekasi dan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas predikat penghargaan yang telah disematkan,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Metropolitan

“Jadi ada niat yang sama dengan kami meningkatkan aturan, jadi itu apresiasi kenapa saya membuka MPLS di Jawa Barat ini di Kota Bekasi,” jelasnya kepada wartawan termasuk bekasiguide.com di Aula Nonon Sonthanie Gedung Plaza Pemkot Bekasi, Senin, 15 Juli 2024.

Metropolitan

“Kami hanya dapat tambahan gas dari Tambun, sekarang dari tahun 2006 itu gasnya sampai di 30 juta, nah turun terus sampai di tahun 2011 tinggal 15 juta, turun terus sampe tahun 2016 ketika kami mendapatkan kilang tinggal 7 atau 8 juta. Saat ini, gas kami tinggal 4 juta. Alhamdulillah kami dapat 4 juta lagi tapi dari lapangan pondok tengah,” kata Prananto di Babelan, Senin, 15 Juli 2024.