Minggu, Januari 29, 2023
BerandaPolitikPilkada Masih Jauh, Warga Sudah Prediksi Semua Calon Punya Peluang Sama

Pilkada Masih Jauh, Warga Sudah Prediksi Semua Calon Punya Peluang Sama

-

BEKASI- Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi memang masih lama bahkan akan molor satu tahun karena dilaksanakan serentak di tahun 2024.

Uniknya dalam perhelatan Pilkada Kota Bekasi nanti, banyak masyarakat yang belum mengetahui siapa sosok yang akan meneruskan kepemimpinan untuk membangun Kota Bekasi selanjutnya.

Hal ini tidak lain karena masyarakat hanya mengenal sosok Rahmat Effendi sebagai pemimpin mereka, bahkan saat Pilkada Kota Bekasi 2018 kemarin, tidak sedikit masyarakat yang memilih karena hanya kenal sosok Rahmat Effendi bukan sosok Wakilnya Tri Adhianto.

“Saya Pilkada kemarin jujur pilih bang Pepen, ya karena programnya sangat dirasakan seperti kartu sehat. Tapi saya gak kenal siapa wakilnya,” ucap Jamroni salah satu warga Rawalumbu.

Bahkan diyakini Jamroni, jika Pilkada Kota Bekasi nanti semua calon akan memiliki peluang yang sama meskipun sosok Wakil Wali Kota saat ini akan kembali mengikuti kontestasi Pilkada.

“Kalau saya lihatnya Wakil yang saat ini beda sama pak Syaikhu, belum banyak dikenal warga,” tukasnya.

“Kalau melihat kondisi seperti ini rasanya semua calon, akan memiliki peluang menang yang sama,” bebernya.

Terpisah, warga lainnya Alif menambahkan bahwa sulit jika sosok Wakil yang hanya sebatas mengekor dan tidak memiliki jiwa kepemimpinan untuk memimpin Kota Bekasi.

Terlebih, lanjut Alif ada isu ramai yang mengabarkan bahwa sosok Tri tidak memiliki komitmen dalam berpolitik.

“Kemarin saya sempet lihat media online, katanya beliau akan pindah partai. Kalau ama partai aja gak komitmen, gimana sama masyarakatnya,” tandasnya. (MAN)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts