Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Pilkada Masih Jauh, Warga Sudah Prediksi Semua Calon Punya Peluang Sama

×

Pilkada Masih Jauh, Warga Sudah Prediksi Semua Calon Punya Peluang Sama

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi. Net

BEKASI- Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi memang masih lama bahkan akan molor satu tahun karena dilaksanakan serentak di tahun 2024.

Uniknya dalam perhelatan Pilkada Kota Bekasi nanti, banyak masyarakat yang belum mengetahui siapa sosok yang akan meneruskan kepemimpinan untuk membangun Kota Bekasi selanjutnya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Hal ini tidak lain karena masyarakat hanya mengenal sosok Rahmat Effendi sebagai pemimpin mereka, bahkan saat Pilkada Kota Bekasi 2018 kemarin, tidak sedikit masyarakat yang memilih karena hanya kenal sosok Rahmat Effendi bukan sosok Wakilnya Tri Adhianto.

“Saya Pilkada kemarin jujur pilih bang Pepen, ya karena programnya sangat dirasakan seperti kartu sehat. Tapi saya gak kenal siapa wakilnya,” ucap Jamroni salah satu warga Rawalumbu.

Bahkan diyakini Jamroni, jika Pilkada Kota Bekasi nanti semua calon akan memiliki peluang yang sama meskipun sosok Wakil Wali Kota saat ini akan kembali mengikuti kontestasi Pilkada.

“Kalau saya lihatnya Wakil yang saat ini beda sama pak Syaikhu, belum banyak dikenal warga,” tukasnya.

“Kalau melihat kondisi seperti ini rasanya semua calon, akan memiliki peluang menang yang sama,” bebernya.

Terpisah, warga lainnya Alif menambahkan bahwa sulit jika sosok Wakil yang hanya sebatas mengekor dan tidak memiliki jiwa kepemimpinan untuk memimpin Kota Bekasi.

Terlebih, lanjut Alif ada isu ramai yang mengabarkan bahwa sosok Tri tidak memiliki komitmen dalam berpolitik.

“Kemarin saya sempet lihat media online, katanya beliau akan pindah partai. Kalau ama partai aja gak komitmen, gimana sama masyarakatnya,” tandasnya. (MAN)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.