Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Terlibat Tawuran Satu Pemuda Tewas Dibakar

×

Terlibat Tawuran Satu Pemuda Tewas Dibakar

Sebarkan artikel ini
Empat tersangka pelaku pembakaran yang menewaskan satu pemuda ditahan Polres Metro Bekasi Kota.

BEKASI- Pemuda meregang nyawa setelah dibakar hidup-hidup di Jalan Raya Kodau RT 02 RW 03 Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu dini hari (05/06) pukul 03.00 WIB beberapa jam menjelang salat Idul Fitri. Korban, Putra Aditya, 18 tahun dibakar usai terlibat tawuran dengan sekelompok pemuda.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana mengatakan, pihaknya telah menangkap empat pelaku penganiayaan terhadap korban. Keempatnya adalah Rizky Ade Syahputra, 26 tahun, Nurhamzah Sutarna (24), TG (15) dan Angga Priyanto (22).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Empat orang pelaku masih dalam pengejaran yaitu Riyo, Dagol, Ziko, Riko,” kata Eka, Rabu (11/06).

Peristiwa bermula ketika korban bersama kelompoknya melintas dari pertigaan Jalan Raya Kodau. Kelompok korban berjumlah tujuh orang mengendarai tiga sepeda motor. Di tengah jalan, mereka bertemu kelompok pelaku.

Satu orang kelompok korban mengejek kelompok pelaku dengan mengacungkan jari tengah. Walhasil, kelompok pelaku marah dan mengejarnya. Tapi, orang yang mengejek tancap gas untuk melarikan diri.

Sedangkan korban justru turun menantang. “Ayolah sini kalau berani,” kata korban yang ditirukan saksi dalam pemeriksaan polisi.

Karena itu, kelompok pelaku mengerubuti korban dan memukulinya. Kalah jumlah, korban melarikan diri dengan cara masuk ke dalam warung di sekitar lokasi, namun tetap dikejar. Korban ditangkap, dan diseret keluar.

Korban yang terjatuh disiram bahan bakar minyak oleh pelaku Rizki Saputra lalu disulut korek api. Api berkobar selama 30 detik, menyebabkan korban menderita luka bakar 60 persen. Sempat dilarikan ke RS Polri Kramajati, namun nyawanya tak tertolong.

Polisi yang mendapat laporan segera menyelidiki. Empat pelaku dapat dibekuk. Mereka dijerat pasal 170 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang pengeroyokan. Barang bukti disita berupa sebuah botol air mineral bekas wadah bensin. (bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Popda ini ajang pembibitan, karena salah satu basis prestasi olahraga kita itu yakni atlet pelajar di tingkat SD, SMP maupun SMA. Disitulah kita kita akan menemukan dan menentukan bibit bibit atlet masa depan,” ujar Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Kita saat ini sedang mengajukan izin untuk penerbitan Peraturan Bupati mengenai SOP terintegrasi. Draftnya sudah jadi tapi kan karna saya PJ setiap Peraturan Bupati harus ada izin mendagri dulu, nah ini sedang dievaluasi oleh mendagri,” kata Dani Ramdan di Cikarang Pusat, Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Ya, kita menggerakkan seluruh RT di seluruh Kabupaten Bekasi pada 26-27 Juli nanti untuk melakukan bersih-bersih kampung. Kalau semua RT bisa bergerak, diperkirakan jumlahnya bisa lebih dari satu juta orang, dan ini bisa memecahkan Rekor Muri,” kata Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com, Selasa, 23 Juli 2024.

Metropolitan

“Selamat datang di lembaga pendidikan dan pelatihan Polri, ini adalah tempat para peserta sekalian akan menimba ilmu dan akan dilatih selama 5 bulan kedepan untuk menjadi Insan Bhayangkara yang profesional bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik. Keberhasilan yang telah saudara dapatkan saat ini merupakan berkah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa serta hasil dari perjuangan panjang melalui ketekunan dan kesungguhan yang juga tentunya tidak lepas dari doa serta dukungan orang tua dan keluarga,”Ujar Wakapolda Metro Jaya.