Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Si Doel Buka Puasa Bersama 3000 Penggemar di Bekasi

×

Si Doel Buka Puasa Bersama 3000 Penggemar di Bekasi

Sebarkan artikel ini
Si Doel (Rano Karno) dan artis Utama lainnya di Film Si Doel The Movie 2 menyapa para penggemar di Masjid Agung Al-Barkah, Kota Bekasi, Sabtu (18/05).

BEKASI- Film Si Doel The Movie 2 garapan Karno’s Film dan The Falcon Picture dalam waktu dekat akan kembali menyapa para penggemarnya lewat layar lebar. Film Si Doel The Movie 2 direncanakan tayang serentak pada 4 Juni mendatang di bisokop bioskop di seluruh Indonesia.

Si Doel menyapa ribuan penggemar.

Untuk menggaungkan Si Doel The Movie 2, keluarga besar yang terlibat di film tersebut  mulai dari pemeran utama dan pemain pendukung menggelar buka puasa bersama 3000 pengemar di Masjid Agung Al- Barkah, Kota Bekasi pada Sabtu (18/05) sore.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kami ingin berbagi kepada fans kami, sehingga kita buat kegiatan besar tanggal 18 dan 21 Mei besok,” jelas Rano Karno pada Sabtu (18/5) sore kepada wartawan disela acara.

“Hari ini buka puasa bersama dengan 3.000 orang di Bekasi, kemudian pada (21/05) besok  dengan 3.000 orang di Tangerang, In Shaa Allah di sana kita juga akan hadir,” imbuh Rano.

Mantan Gubernur Banten yang juga pemeran utama Si Doel ini juga mengungkapkan alasan tim Si Doel The Movie 2 memilih lokasi pertama di Bekasi untuk Bukber Raya Si Doel The Movie 2. Bekasi merupakan kota dengan penonton film nasional terbanyak di Indonesia.

Si Doel (Rano Karno) bersama Zaenab (Maudy Kusnaedi) dan Sarah (Cornelia Agatha) tampak bersantai meladeni awak media.

“Kita pilih Bekasi alasannya karena Bekasi ini termasuk penonton film Indonesia terbanyak di Indonesia,” terang Rano Karno.

Lebih lanjut, Rano Karno mengaku sangat senang melihat antusiasme masyarakat Kota Bekasi yang datang ke masjid Agung Al Barkah. Ia berharap, suksesi penonton di film si doel movie 2 yang sebelumnya hampir 1,8 juta penonton terlampaui.

“Semoga film Si Doel The Movie 2 bisa mengobati rasa kangen penggemar dan terimakasih masyarakat Kota Bekasi yang sudah antusias menyempatkan waktu untuk buka puasa bersama dengan keluarga Si Doel,” tandas dia.

Sekadar diinformasikan, selain buka puasa bersama, pada kesempatan itu para pemeran di film Si Doel The Movie 2 juga membagikan tiket nonton gratis kepada masyarakat di malam gala premiere. (rakes)

Example 120x600
Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.