Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ribuan Kader PKS Padati Kampanye Terbuka Perdana

×

Ribuan Kader PKS Padati Kampanye Terbuka Perdana

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi menjadi partai pertama yang melakukan kampanye rapat terbuka di Pondokgede, Kota Bekasi minggu (24/3).

Ribuan kader dan simpatisan partai bernomor urut 8 ini memadati lapangan stadion mini Pondokgede untuk mendengarkan langsung orasi dari Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman dan beberapa tokoh PKS lainnya seperti Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu, Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara serta beberapa Calon Anggota Dewan (CAD) PKS dari Caleg DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat serta Caleg DPRD Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Terkait hasil survey yang menempatkan PKS berada di papan tengah dan berada di bawah 5 persen, Sohibul Iman menegaskan bahwa dirinya bersama seluruh  CAD se Indonesia akan bekerja semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan raihan kursi pada Pemilihan Legislatif 2019.

“Tentunya kami menghargai hasil survey dengan kajian dan metodologi ilmiahnya, namun  begitu kami optimis PKS akan mendapatkan hasil yang maksimal,”ucap pria berkacamata ini.

Melihat gambaran bahwa PKS sudah diatas angka aman Parliamentary Thereshold (PT) untuk meraih diatas 4 persen, Sohibul menuturkan bahwa PKS akan melebihi angka PT tersebut.

“Ada beberapa basis yang menjadi lumbung suara PKS, seperti Jawa Barat dan Banten kalau disini kita bisa meraih 4 persen saja bisa bertambah dari daerah lainnya,”jelasnya.

Pada saat kampanye rapat terbuka PKS ini, Sohibul pun tetap mensosialisasikan pemenangan Calon Presiden 2019 nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Semalam kami rapat bersama dengan partai pengusung, dan kami akan terus mensosialisasikan dan memenangkan Prabowo – Sandi di semua wilayah terutama yang jadi basis pemilih kami,”tegas pria yang akrab disapa MSI ini.

“Dan untuk mengamankan kemenangan, kita harus memiliki selisih yang jauh seperti di DKI diatas 58 persen,”jelas Sohibul saat memberikan sosialisasi pencoblosan dengan alat peraga. (Muh)

Example 120x600
Politik

“Sebanyak 117.622 suara yang disertai dengan fotocopi KTP warga Kota Bekasi yang harus diserahkan ke kami sebagai bentuk dukungan maju dari jalur perorangan,” jelas Ali saat ditemui di kantornya, Selasa 23 April 2024.

Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.