Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Berikan Penghargaan, PDAM TP Berangkatkan Umroh 10 Pegawai

×

Berikan Penghargaan, PDAM TP Berangkatkan Umroh 10 Pegawai

Sebarkan artikel ini
Foto bersama : Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, Solihat (baju putih) berfoto bersama dengan 10 pegawai PDAM Tirta Patriot yang diberangkatkan umroh oleh perusahaan air minum Kota Bekasi ini.

BEKASI – Untuk kedua kalinya PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi memberikan penghargaan kepada para pegawai dengan memberangkatkan ibadah umroh.
Direktur Utama PDAM Tirta Patriot, Solihat mengatakan kegiatan pemberangkatan umroh ini dilakukan sebagai motivasi kepada pegawai untuk terus meningkatkan nilai spiritual.

“Agenda ini sudah yang kedua, di tahun kemarin kita memberangkatkan 7 pegawai dan tahun ini kita tambah menjadi 10 pegawai yang kita berangkatkan,”ucap Solihat saat berbincang dengan bekasiguide.com, rabu (20/2).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dan untuk memverifikasi 10 pegawai yang diberangkatkan, PDAM Tirta Patriot kata pria yang akrab disapa Ebot, dibentuk tim khusus yang menilai pegawai berdasarkan kriteria-kriteria memang layak untuk diganjar penghargaan dengan diberangkatkan umroh.

“Jadi siapa yang diberangkatkan umroh itu sudah jadi kewenangan tim khusus yang menilai,”beber pria berlogat bekasi tulen ini.

Adapun beberapa standar kriteria penilaian khusus pegawai yang diberangkatkan, kata Ebot berdasarkan penilaian tim khusus yaitu berdasarkan loyalitas dan lamanya kerja pegawai di PDAM Tirta Patriot.

“Tentunya penilaian yang sangat penting, mereka juga harus tidak memiliki cacat selama menjadi pegawai,”tambahnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Ebot pun berpesan kepada yang diberangkatkan agar pelaksanaan ibadah umrohnya di beri keselamatan dan kelancaran.

Tak lupa, ia pun menitipkan doa kepada semua pegawai yang berangkat agar mendoakan untuk kemajuan perusahaan yang lebih berkembang, khususnya dari mereka yang lebih dulu berangkat umroh tahun ini agar bisa memberangkat umroh lebih banyak lagi pegawai.

“Sehingga kembali ke tanah air menjadi pribadi yang lebih baik terutama dalam kebersamaan,”harapnya.

Adapun 10 nama pegawai yang diberangkatkan umroh PDAM Tirta Patriot adalah :
1. Moch Lukman Ramdhani – Kabag Perencanaan
2. Achmad Giri Widodo – Kabag Layanan Pengadaan
3. Wismanto – Kasubag Rekening
4. Syafrin Tarmizi – Kasubag Pemeliharaan
5. Rohanah – Staf Sub Bagian Administrasi
6. Midin Nuryadin – Staf Sub Bagian Pengelola Barang
7. Agus Efendi MS – Staf Sub Bagian Hukum & Humas
8. Mustari – Staf Sub Bagian Administrasi
9. Sali – Satuan Pengamanan
10. Dewan Pengawas. (Muh)

Example 120x600
Metropolitan

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Metropolitan

“Saya menegaskan kepada seluruh aparatur kelurahan se-Rawalumbu untuk memberikan pelayanan KIA secara gratis tanpa ada pungutan kepada warga. Dan, wajib berikan pelayanan terbaik dan kemudahan dengan cepat,” ujar Yudistira dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.