Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Koramil 01 Kranji Gelar Jumat Barokah

×

Koramil 01 Kranji Gelar Jumat Barokah

Sebarkan artikel ini
Danramil 01/Kranji Mayor Inf Rahmat Triono disela kegiatan Jumat Barokah di Alum alun Kota Bekasi.

BEKASI- Komandan Distrik Militer (Kodim) 0507/ Bekasi mengadakan kegiatan Jumat Barokah dengan menyajikan makanan dan minuman untuk masyarakat Kota Bekasi.

Bertempat di Alun-Alun Kota Bekasi, masyarakat bisa mengambil sejumlah makanan dan minuman sepuasnya tanpa harus memikirkan harga, karena Kodim 0507/ Bekasi tidak mematok harga pembayaran sehingga masyarakat cukup membayar makanan prasmanan seikhlasnya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Jumat pagi ini dikatakan oleh Danramil 01/Kranji, Mayor Inf Rahmat Triono untuk mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat khususnya untuk masyarakat Kota Bekasi.

“Ini merupakan cara TNI untuk mendekatkan diri ke rakyat sesuai motto TNI kuat bersama rakyat, di samping itu kita juga mengedepankan rasa sosial kepada masyarakat, khususnya yang menengah ke bawah,” ungkap Mayor Inf Rahmat Triono, Jumat, (28/12/2018).

Dalam kegiatan ini, kata Mayor Inf Rahmat, makanan yang disajikan untuk masyarakat dimasak oleh ibu-ibu Persit dari setiap Koramil yang ada di Kota Bekasi secara bergiliran sebanyak 400 porsi pada setiap hari Jumat.

“Setiap Jumat makanan yang disajikan dari setiap Koramil yang ada di Kota Bekasi secara bergiliran, dengan hal tersebut juga kita harapkan muncul rasa gotong royong dalam diri setiap personil berkarya nyata untuk masyarakat,” tutupnya. (BK)

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.