Wawali Minta KZOI Bekasi Sumbang Pemikiran Dan Ide Kreatif


BEKASI- Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhiyanto, meminta agar keberadaan komunitas di Kota Bekasi bisa memberikan sumbangsih nyata berupa pemikiran dan ide kreatif untuk kemajuan Kota Bekasi.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri hari jado KZOI Bekasi ke-5 di Bekasi Cyber Park (BCP) Bekasi.

“Pemkot Bekasi sangat mendukung sekali keberadaan komunitas seperti ini di Kota Bekasi, asalkan mereka juga bisa memberika sumbangsihnya berupa pemikiran dan ide kreatif untuk kota kita tercinta,” pesan Tri, Selasa (11/12).

Sambung dia, keberadaan komunitas motor seperti KZOI Bekasi ini, sudah seharusnya bisa memberikan contoh nyata dalam pembangunan di Kota Bekasi berupa ide-ide cemerlang yang mampu menciptakan kondisi yang lebih kondusif.

“Mereka wajib memberikan masukan kepada kami, sehingga melalui hal tersebut kondisi di Kota Bekasi bisa lebih baik lagi dan kami sangat mendukung langkah tersebut,” terangnya menambahkan.

Di tempat yang sama, Korwil KZOI Bekasi, Hendra, menegaskan pihaknya akan mendukung langkah nyata Pemkot Bekasi untuk mewujudkan Kota Bekasi yang jauh lebih baik lagi melalui ide dan pemikiran untuk membangun Kota Bekasi.

“Kami siap mewujudkan hal tersebut,” singkat Hendra.

Memasuki usianya yang ke-5, KZOI Bekasi tetap menekankan bahwa mereka We Are One No Limit For United.

Sehingga dengan begitu, seluruh anggota KZOI Bekasi berkomitmen untuk bahu membahu membangun Kota Bekasi ke arah yang lebih baik.

“Intinya kami siap bahu membahu dengan seluruh elemen yang ada di Kota Bekasi untuk mewujudkannya,” katanya.

Sementara itu, Firdaus, salah seorang anggota KZOI Bekasi, menegaskan bahwa konunitas Kawasai KZOI Bekasi yang beranggotakan para anak-anak muda siap mengimplementasikan kebijakan dan mensinergikan program yang diluncurkan Pemkot Bekasi dengan komunitasnya.

“Komunitas kami yang berisikan para anak-anak muda siap mengimplementasikan dan mensinergikan seluruh program yang ada demi kebaikan bersama,” tukasnya. (gri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *