Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

SPSI Dukung dan Siap Menangkan Muhammad Ikhsan Nurdjamil

×

SPSI Dukung dan Siap Menangkan Muhammad Ikhsan Nurdjamil

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC SP LEM SPSI Kota/Kabupaten Bekasi, Warnadi Rakasiwi dan Segenap Pengurus FDBSI Kota Bekasi berfoto bersama Muhammad Ikhsan Nurdjamil Caleg Golkar nomor urut 8 DPRD Provinsi Jabar Dapil Kota Bekasi-Depok.
Ketua DPC SP LEM SPSI Kota/Kabupaten Bekasi, Warnadi Rakasiwi dan Segenap Pengurus FDBSI Kota Bekasi berfoto bersama Muhammad Ikhsan Nurdjamil Caleg Golkar nomor urut 8 DPRD Provinsi Jabar Dapil Kota Bekasi-Depok.

BEKASI SELATAN- Serikat Buruh SP LEM SPSI Kota/Kabupaten Bekasi memberikan dukungan penuh kepada Calon Legislatif (Caleg) Golkar nomor urut 8 untuk DPRD Jawa Barat dapil Kota Bekasi dan Depok, Muhammad Ikhsan Nurdjamil, Kamis (08/11/2018).

Ketua DPC SP LEM SPSI Kota/Kabupaten Bekasi, Warnadi Rakasiwi mengatakan, pada Pemilu serentak 2019, pihaknya memberikan dukungan dan siap untuk memenangkan Ir.Sidarta Calon DPD RI dapil Jawa Barat dan Muhammad Ikhsan Nurdjamil Caleg DPRD Jawa Barat dapil Kota Bekasi dan Depok.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kami mendukung orang orang berani untuk duduk di Parlemen. Ikhsan untuk DPRD Jawa Barat, dan Ir.Sidarta selaku ketua DPD SPLEM SPSI Jawa Barat yang maju mencalonkan diri untuk DPD RI dapil Jawa Barat,” terangnya kepada awak media usai pertemuan dengan Muhammad Ikhsan Nurdjamil di Griya Wulan Sari, Bekasi Selatan, Kamis (08/11/2018).

Warnadi Rakasiwi yang juga pengurus DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat menambahkan, selain Serikat Buruh SP LEM SPSI Kota/Kabupaten Bekasi, serikat buruh yang tergabung di FDBSI Kota Bekasi juga menyatakan hal serupa memberikan dukungan politiknya kepada Muhammad Ikhsan Nurdjamil.

“Kami telah mengenal sosok Ikhsan sejak lama, dia pemuda yang optimis, bersih dan memiliki keberanian. Dia orang baik yang menurut saya layak di dukung. Kami butuh orang orang yang berani untuk membela kaum buruh melalui Parlemen nantinya,” terang dia.

Sementara itu, Muhammad Ikhsan Nurdjamil menyambut baik dukungan politik yang diberikan Serikat Buruh SP LEM SPSI Kota/Kabupaten Bekasi dan FDBSI Kota Bekasi kepada dirinya.

Ikhsan berjanji, bila sudah duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, akan lebih memperhatikan nasib buruh dan memperjuangkan hak hak buruh khususnya pada bidang pendidikan dan kesehatan.

“Allhamdulillah, mereka siap mendukung dan memenangkan saya di Pileg 2019 nanti. Dan, Pak Warnadi sendiri secara otomatis sudah masuk dalam tim pemenangan sebagai ketua dari komunitas buruh,” terang dia. (BK)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.