Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

KNPI Apresiasi Pemkot Raih Penghargaan Kemenpora

×

KNPI Apresiasi Pemkot Raih Penghargaan Kemenpora

Sebarkan artikel ini
Pose Bersama Kadispora Teddi Hafni, Kabid Pemuda Aritonang, Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, Beny Surya bersama pengurus dan perwakilan Kemenpora di sela malam penganugrahan kota laiak pemuda.

BEKASI TIMUR – Untuk kali kedua Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menerima penghargaan Kota Laiak Pemuda dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Sebelumnya, pada 2017 Pemkot Bekasi juga menerima penghargaan yang sama dari Kemenpora katagori Madya. Sedangkan kemarin malam bertempat di Balai Samudra Jakarta Utara, Pemkot Bekasi meraih katagori Utama.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, Beny Surya mengaku bangga dan mengapresiasi penghargaan tersebut. Pasalnya, penghargaan ini merupakan kali kedua yang diterima Pemkot Bekasi dari Kemenpora sejak dicanangkan pada 2016 di Kota Bandung.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Sebagai pemuda Kota Bekasi sudah barang tentu kami bangga dengan penghargaan tersebut. Ini bukti bahwa Wali Kota sangat peduli dengan kepemudaan,” tegas Beny.

Kepedulian itu dapat dilihat dari sudah adanya Perda Pemuda di Kota Bekasi. Program pemuda pelopor, program abang-mpok, penghargaan terhadap pemuda berprestasi, dan masih banyak program-program kepemudaan lainnya.

“Saya tahu betul setiap agenda pemuda yang dilaksanakan oleh organisasi kepemudaan selalu diapresiasi dan dibantu oleh pak wali. Saya berharap ke depan program kepemudaan di Kota Bekasi lebih variatif dan kongkrit untuk membangun pemuda,” katanya.

Sekadar diketahui, Pemkot Bekasi menerima penghargaan kota laiak pemuda katagori utama bersama sembilan kota kabupaten lainnya. Diantaranya, Kabupaten Sumenep, Tanggerang, Kota Bekasi, Surabaya, Semarang, Gorontalo, Kabupaten Gowa, Siak. (BK)

Example 120x600
Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).

Metropolitan

“Jadi hasil monitoring kita tadi, Alhamdulillah hari ini pemudik sudah lebih landai. Dan kita pantau pada saat puncaknya itu terjadi pada Jumat malam Sabtu kemarin,” kata Pj Raden Gani Muhammad, Minggu 07 April 2024.

Metropolitan

“Tetap patuhi SOP dan selalu bekerja dengan mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), terus berikan layanan kelistrikan yang terbaik bagi masyarakat dan saya harap seluruh petugas tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.” pungkas Zamzami.